23 Agt 2011

Antara Surga dan Neraka

Gak ngerti sih, hari ini tu hari yang cerah atau hari yang sepi ....
Atau kalo digabungin itu adalah, Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi (Halahhhh)

Bisa dibilang seru sebenernya, soalnya ada adik sepupu aku dateng ,
Baru dateng dari sekolah gitu langsung disambut didepan gerbang, Gue sih seneng seneng aja , tapi entah kenapa seharian penuh dari pas gue pulang ampe sekarang ni anak nempel mulu di gue ...
Mungkin karna gue punya daya magnet, atau emang dianya aja yang aneh -___-

Mau tau , anak kecil tu yang mana , nih ada potonya ....


(sempet sempetnya aku narsis narsisan gini -___-)

Ada juga nih videonya si ocik (nama adik kecilku ini)
Dan dia ga bisa bedain mana KALUNG mana GELANG ...
Tapi bikin ngakak kok ....


video


(silahkan ditonton, semoga ngakak)

Ada lagi nih, fotonya dia lagi make helm , wkwkwkwkwkwkwkwk


lucu banget , Sebenernya sih ada video dia pas lagi gak pake baju (telanjang) lagi nyanyi nyanyi lagu kasih ibu , maunya sih di upload , tapi entar aku dikecam lagi , gara gara melanggar undang undang anti pornografi ...
Hahahahahahahahaha ...


0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini