23 Agt 2011

Boyfriend :)


Hahahahahaha ...
Ganteng ganteng gak tuh ???
Pastilah ganteng , Itu adalah boyband korea coba aja dengerin lagunya ...
nih aku Kasi videonya deh ....


Silahkan di tonton , pasti gak nyesel (Klo kalian cewek yang suka liat cowo ganteng)

     Tapi sebenernya bukan itu yang mau dibahas ,
Yang mau dibahas adalah .............
*Taraaaaaaaa*


Siapa dia ??
Adik saya kah ???
Tidak , bukan .....
Saya gak punya adik cowok , tapi akan punya adik cowok ...
(Lagian gak mirip) -_______-

Okeh , biar lebih jelas ...
Ini adalah metamorfosis anak kecil diatas ...
(Anak kecilnya lo, bukan patungnya)



Kurang jelas tuh , baru dari samping ....
Siapa sih tuh ???
Anak mana tuh ???
Kelas berapa tuh ???
Ngapain bahas dia ???

Pertanyaan pertanyaan diatas pasti muncul dipikiran kalian yang membaca blog saya ...
(Ada yang baca gak sih??)
Okeh , aku jelasin aja deh yaaa ....

Dia adalah Ida Bagus Oka Purnama, seorang siswa SMAN 2 Denpasar. Temen Mos.ku dulu (dulu temen sekarang tidak.)
Dia adalah BOYFRIEND saya ...
Hehehehehehehe ....

Postingan ini tuh dia yang request :D
Mau mengenalnya lebih jauh add FB dia ----->>>   Gustu Sullivan

Dia itu orangnya : Abstrak (Tidak bisa diungkapkan dengan kata kata) tapi seru kok :)

Yaps , itu aja deh kayaknya ....
Besok besok aku post lagi tentang orang orang yang deket sama aku :D

See you :)



                                                    (Salam perpisahan tuh...)

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini