26 Agt 2011

Depresi !

I think it's a bad day !

Something happen ...

Kalian tau apa ???
Anak SMA kayak gue , terpenjara dalam sebuah ikatan yang tak berujung ..
mungkin gak cuma gue yang kayak gini , pasti banyak orang yang ngerasain hal yang sama , dan itu membuat gue untuk ngerasa bahwa semua ini wajar ...
Tapi apa emang wajar ? atau terlalu berlebihan ???

Jujur gue ngerasa bersalah sama seseorang , dan semua gara gara ide gila gue , dan mungkin karna nasib gue yang gak pernah bisa hidup enjoy , dan nikmatin masa remaja gue ...

Gue nangis, jelas banget ...
gue nyesek , gue galau ...
gue gak tau apa hal ini cuman gue yang ngerasain atau enggak ...
Boleh gue MATI untuk hari ini , dan berharap kalo ini cuman mimpi buruk , dan gue bakal bangun besok ...

tapi , gue sadar ini nyata ...

Satu hal yang gue pengen bilang "GUE GAK SUKA DI ATUR !!!"

Dan gue paling nggak suka diurus urus dengan berlebihan ..
DAMN IT !!!!!!!!!!

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini