24 Agt 2011

Hari ini gaje !

Mari kita bahas tentang kegajean yang terjadi dalam kehidupan gue , dan ini menyangkut sama teman gue yang namanya dwi. Daan berhubung dia ga punya blog, dan kayanya dia ga tau kalo gue punya blog ....
artinya .... (ngikutin logat guru bhs inggris)
*yang gak tau logatnya , ngarang ngarang aja sendiri*
Gue bisa ngejek ngejek dia sepuas hati ....
Hahahahahahahahaha (DeviLaugh)

   si dwi itu , pulangnya satu jalur sama gue , dan dia kadang kadang suka menggila dijalan.
Dan ......
Pada suatu hari (eaaaa ... kayak anak sd mau buat cerpen) ...
Gue pulang sekolah, agak telat (niatnya pengen liat gustu maen bulu tangkis, tapi gue udah keburu pengen pulang) dan si dwi ikut ikutan pulang.
Seperti biasa, gue nganterin jemima ke kostnya dulu disebrang sekolah, baru kemudian gue pulang.

     Di awal emang belum keliatan gilanya dwi, sampai akhirnya kita sampai di depan SMPN 4 , dan dwi mulai menggaje,
apa sajakah kegajean si cungkring ini :
1. melet melet gajelas (ngejek gue)
2. Angguk angguk kayak anak metal
3. geleng geleng kayak anak dugem (dengan jari telunjuk di depan wajah)

     Gara gara itu jelaslah gue ngakak dijalan, Dan takutnya entar pas dia udah mulai parah orang orang bakal nyamperin dia dan nanya sama semua orang "Temen siapa ini ???"
Dan gue pasti cepet cepet bilang "BUKAN SAYA , BUKAN SAYA !!!!!"
Dan gue bakal cepet cepet kabur ....

      Sebelumnya gue udah niat pulang duluan, tapi dia ngikut aja ...
-__________-

Next >>>>>>>

Gue punya temen namanya ........ (kalian ngarang aja sendiri)
Dia abis putus , dan dia melakukan kegilaan yang parah ....
Dia hampir mutusin urat nadi tangannya ....
WHAT THE ......

   Untung deh dia ga apa apa ....
Dan untuk mencoba menghibur , gue ama temen temen (Jemima, dwi , dan temennya dia lagi satu , gue gak inget namanya)
Eh malah saking girangnya temen gue yang hampir bunuh diri itu malah foto fotoan gajelas , (hpnya jemima jadi menampung foto gajenya dia)
Dan setelah itu dia mulai menggalau , awalnya dia nyuruh kita rekamin suaranya dia trus dikasi kemantannya , tapi dia malah ketawa ketawa pas menggalau (ada gituh ??? orang galau ketawa ???)

Ini kutipan kata kata temen gue itu :

"Aku sangat mencintaimu, mengapa kau putuskan cintaku , hmmmm .... apa lagi ya .... hahahahahaha ... aduh gak bakat aku lo ... oya ini dia , aku sangat menyayangimu, berikan aku kesempatan kedua .... apa men lagi ... hahahahahaha , ah males dah aku ..."

Sangat tidak jelas kawan -_______-



Yaps, itulah kegajean yang terjadi saat pulang sekolah di bale bengong depan ruang guru ...
Seru yakh .....
wihihihihihihihihihihii (kuntilanak laugh)

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini