25 Agt 2011

Insomnia dan Modem Lelet

Belum bisa tidurrr ...
Entah kenapa belakangan ini gue selalu insomnia, kagak bisa tidur sebelum jam 11 malem ..
Dan ini nyiksa banget, mata udah pengen nutup tapi pas udah ditutup malah pengen kebuka terus ...

Dan untuk menghilangkan kebosanan, gue mulai mengambil modem dan bermaksud untuk mendownload video video, tapi apa daya ....
MODEM GUE LELET !!!!
Padahal gue udah mau ada proyek download besar besaran tiap malemnya , eh ni modem malah lelet dan ngajak berantem (emang bisa modem berantem??)

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ~
Ada yang mau gue teriakin gak ???
(Lo kok gak ada??)

Ya udah gue nulis nulis aja di blog, walau gak yakin , ada yang ngeliat atau gak ...
Ada yang baca postingan gue atau enggak.

Gak cuman itu , gue selama 48 jam , akan kehilangan seseorang ....
Yahhhh, sabarkan diri aja deh ...

Udah muali ngantuk nih kayaknya ,
Gue cukupkan ajalah ,
see you tommorow yeay !
Bye bye :)

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini