25 Agt 2011

My Sungha ^^


Keren banget nih sungha jung mainin lagu Lazy Song by Bruno Mars :)

    Dari kelas 2 SMP aku suka banget sama sungha jung, gitarist bisa dibilang sebaya sama aku ...
(lebih kecil dia sih)
Tapi kemampuan bermain gitarnya sudah tudak bisa diragukan lagi, banyak lagu lagu yang udah di cover sama dia , dan yang jadi favorit gue adalah ........
Lihat video dibawah ini ...


Cute banget ~

Masih banyak lagi yang di cover sama dia , dan dia udah bisa main gitar dari kecil banget ...
Nih buktinya , (liat video dibawah ini)


Bener bener anak ajaib , ngarep banget deh adikku entar bisa kayak dia ...
(buru buru suruh bapak , ngajarin main gitar)

Dan yang jadi favorit aku banget adalah waktu dia nge.cover lagu kesukaan gue , haru haru by bigbang ...
nih dia videonya ...


Nah , yang ini juga bagus lohhhh ....
coba dengerin - Wonderful tonight


Ada anjingnya tuh , disampingnya ....
Uwaaaaaa, so cute sunghaaaa >.<

hmmmm , ini video terakhir dari ratusan videonya sungha yang bakal aku posting di blog ...


Dan gue bakal kasi kalian penjelasan tambahan :
Sungha adalah gitaris asal korea,
main gitar menggunakan finger style.nya yang kerennya setengah mampus...
Udah melakukan beberapa tour konsernya ,,
SUNGHAAAA , KAPAN KONSER DI BALII ,
I'LL WAIT ~

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini