21 Agt 2011

ngeliput Lomba ESS

 Petualangan pertama diawali dengan nge.liput lomba ESS diaula.
Gue jemima dwi dan gustu (walaupun dia bukan anak jurnal). Gue yang nyuruh dia buat ikutan biar makin seru :D
Seru banget dan pas ini si dwi dicariin sama kaka kaka kelas.
Dan sebenernya ini ribet banget.
1. Jemima gak bawa kamera.
2. Dwi cuman bawa kamera digital, kurang elit
3. Gue lagi males ngeliput
4. Gue males nyatet hasil wawancara.
Sampai akhirnya kita tinggal nungguin para pemenang dari lomba ESS. Sambil nongkrong dan duduk duduk.
Dan pas udah mulai pembagian piala, kamera yang dipake jemima mati, dan si dwi ninggalin kameranya di kelas.
 Akhirnya kita lari larian ngejar para pemenang untuk sekedar minta poto dan data diri mereka.
Lumayan cape tapi seru banget.
Dan besok bakalan ada lomba ESS tingkat SMA.
 Bakalan ada acara ngliput lagi , tapi entah apa yang terjadi.
Mungkin bakalan bikin stresss ~
       ?
 Keesokan harinya, gue males ngeliput. Dan karena itu kita (dwi jemima dan gue) ga jadi ngeliput. Dan gustu gak sekolah, jadi cuman bertiga deh.
Tapi entah mengapa kita malah jadi ketiban sial (again)
1. Kartu memorinya dwi nyangkut di laptopnya jemima
2. Di laptopnya jemima nyangkutlah kartu memorinya dwi
3. Charger laptop gue ketuker
Bingung banget ,
Gue panic, jemima diam aja (tapi kayaknya pikirannya lagi mumet) , dwi ngegaje + ngelawak + ketawa ketawa (yaaa , dia paling nyante)
Gustu ? dia tenang di alamnya (eh, dikampungnya maksud gue).
 Disaat kepanikan itu semakin menjadi di gue, dan jemima diam tanpa kata, sedangkan dwi makin menggila. Gue ngajakin mereka makan dikantin. Dalam kepanikan itu kita sempet sempetnya makan (wajar gak sih ??) dan selesai makan kitapun pulang.
Singkat , dan tanpa penyelesaian banget. Tapi yahhh … begitulah ..
We are AMAZING student !!!
\m/

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini