19 Agt 2011

Sebelum jadi anak Re'Sman (Cerita lama) ^^


        Petualangan awal adalah waktu bingung bingung nyari sekolah. Gue daptar di 4 SMA negeri di denpasar, SMAN 3(trisma), SMAN 7(sisma), SMAN 2 (re’sman), SMAN 8 (smapan).
Untuk mengawali semuanya gue masuk dulu dan ikut TPA di trisma, serius gila sumpah ! soalnya susah susah banget, pengen banget gue nimpug yang buat soal pake spatu.
Akhirnya tiba saat pengumuman dan kebetulan saking elitnya sekolah sekolah di denpasar kita liat pengumumannya di internet.
        Pertama temen gue yang namanya shantiyasa udah joget joget- aku bukan bang toyib diatas meja “Yes, aku lulus ~”. Semua temen temen ngadep ke dia dan semua pada ikutan nyari pengumuman kelulusan TPA, dan hampir semua pada ikutan joget aku bukan bang toyib, dan itu nandain kalo mereka lulus TPA. Kecuali beberapa anak yang lagi sial gak lulus TPA gue, alpi, dan ayuk.
        Sumpah, rasanya nyesek banget dan gue cuman bisa nyender ke pundaknya reza (Pacar gue waktu itu). Dan mulai frustasi.
Sedangkan yang lain udah pada lulus TPA termasuk si reza juga.
Sedih emang tapi masih ada 3 SMA lagi, gue gak boleh nyerah.

\(^.^)/

Akhirnya dimulailah petualangan gue ke 3 SMA terakhir. Pertama gue ke sisma dulu, dan waktu udah mulai ditempel pengumuman gue bagaikan kesetanan langsung nerobos krumunan murid murid yang juga lagi liat pengumuman, dan lagi … gue kagak lulus seleksi disini.
        Gue kesekolah pilihan yang kedua. Re’sman.
Dengan harap harap cemas (h2c) nunggu pengumuman ditempel, dan ternyata … gueeehhhh … DITERIMA !!!!!!!!
        Wuaaaaaaaaaa ~~~
Orang pertama yang gue kasi tau waktu itu adalah pacar, terus nyokap.
Yaps, rasanya kayak terbang ke langit 7 bidadari.
Serius !

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini