31 Agt 2011

Seneng Kuadrat !!!

Pengen deh aku ketawa ....
(okeh, gak ada yang ngelarang kan ???)

Pertama ...
Sebenarnya ini tentang kenekatan pacarku , yang mendadak dateng kerumah , dan pastinya aku kaget banget... Apalagi dirumah ada ibuku ..
-______-

Tapi, mungkin tuhan lagi ada dipihakku ....
hehehehehe ..
Jadinya pas pacarku dateng sama temennya kerumah aku gak dimarahin, bahkan ibuk ramah banget pas pacarku dateng. Walaupun cuman ngobrol + ketawa ketiwi di depan rumah , tapi gpp.

Sebenernya aku pengen dia dateng lagi , tapiiiii ........
gak enak ama ibuku, terus entar pandangan tetangga jadi aneh ke aku ...

Sebenernya kejadian kayak gini pernah kejadian sama tetanggaku yang rumahnya sebelahan sama aku , Sebut aja dia Kak.De , Kak.De ini punya pacar namanya Kak.Mir , dan Kak.Mir (cewe) main kerumah Kak.De , dan seketika itu Kak.De jadi bahan omongan ibu ibu diperumahanku ...

(sebenarnya emang aneh sih, masa cewe main kerumah cowo???)

Okeh , lanjut ~

Seseorang disana , eh maksud aku 2 orang ... Aku seneng sama perkembangan kalian karna akhirnya karma itu jalan ...
Jujur aja aku seneng banget ! Tuhan itu adil kok ;)
yahh , gitu loh rasanya pas seseorang yang kita sayang itu direbut ...
(Loh kok jadi flashback ???) LUPAKAN !!!


Kira kira gitu deh yang bikin aku seneng kuadrat ~

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini