29 Sep 2011

Pagi Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Stress ! (Part 2)

again again again !
Pagi pagi harus udah mulai belajar logaritma , ntar mau ulangan ...
Semoga soalnya gampang gampang V_V

Beberapa hari belakangan , aku selalu bangun jam 5 / jam 4 buat belajar ...
Bosen kayak gini terus, dan rsanya hari minggu itu datengnya lama sekali ,
Sumpah , lebih enak SMP eh SD deh ... Eh lebih enak TK ...
Cuman main aja kesekolah , gak pernah ada ulangan , gak usah stress mikirin nilai , gak usah mikirin Remidi .. Pokoknya ga usah mikirin apa apa ...

SMA masa paling indah (kone)
Indah kepalamu !

SMA masa neraka, dan baru kali ini aku ada dendam sama seorang guru , bukan karena nillai ulangan yang jelek , tapi karena tu guru demen banget nyari kesalahan. (Tawang be ci paling beneh)
#frontal

hmm , 5 menit lagi menuju jam enam ...
Dan 30 menit setelah itu aku harus berangkat ...

Ya udah segini aja deh ,

Maaf beberapa hari ini blogku kurang bermanfaat, maklum stress pasca UTS ..

Okeh , ampe ketemu besok pagi ...
Morning all ^^

oh yaaa , cek postingan ini yaaa ---------->>> @Pantai Padang Galak \(^.^)/

28 Sep 2011

Pagi Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Stress !

Baru jam 06.00 , 30 meni lagi aku harus kesekolah.
Dan betapa mirisnya, karena sepagi ini aku sudah harus siap siap belajar buat ulangan Ekonomi, dan herannya aku gak belajar fisika. (karena enggak ngerti)

Hmmmm ,,
Bayangin soal Fisika aja udah mual mual , gimana pas aku udah liat soalnya ...
Tuhan tolong aku ~
Aku takut !

Okeh, untuk ekonomi , maybe gak ada masalah, dan kendalanya sekarang cuman fisika !
Fisika  Fisika Fisika !!!!!!!!!!!!

aku iri banget liat adikku yang bisa santai santai nonton Dobi dan dizy :'(
Iri banget ~

Ahhhh , makin lama , makin stress aja nih aku ,
lebih baik aku tutup laptop dan belajar dengan sisa waktu 20 menit ...

Sekali lagi doain aku yaaa kawan kawan ...
V_V

@Pantai Padang Galak ! \(^.^)/

beberapa hari yang lalu sebelum terjadinya UTS , aku sempet jalan jalan sama sepupuku ke pantai ...
Ke pantai ?? Ya , ke pantai ...
Aku suka ke pantai , soalnya pantai itu bagus ... Lautnya biru , langitnya biru kecuali pasirnya sama batunya (iyalah , masa ada batu ama pasir biru)
Setiap jalan jalan aku selalu ingat untuk foto foto , dengan mengandalkan Hp kesayanganku yang sudah hampir diambang batas kehancuran. ----->> Nokia 5610 XpressMusic tetaplah kau hidup, aku menyayangimu. Hp-ku cuman punya kemampuan camera 3,2 Mp (udah pernah aku bilang kan ???)

Okeh aku share foto fotonya ahhhh ~
Numpang nge-eksis dikit ...
(yang ngelarang dan gak pengen liat, hmmm ... Liat aja dulu , siapa tau terpana)
#gubrak !

Mari kita mulai ...



yahhh , kok cuman duaaa ???

Kurang yahhhh ??? hehehehehe ...

Besok lagi aku tambahin ...
sekarang aku harus belajar dulu , besok ada ulangan lagi ...
Fisika sama Ekonomi , dan aku belum belajar samasekali ...
Doain aku yahhh , kawan kawan :P
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Update !
Nih tambahannya :p



-------------------------------------------------------------------------------------------------

Kalo yang ini 2 minggu sebelumnya :




udah banyak kannn ???
wkwkwkwkwkwkwkkk

27 Sep 2011

Danbo !!!!

Aku termasuk anak yang suka photographi , tapi apa boleh buat fasilitasnya tidak memadai. Jadi cuman ngandelin Hp yang cuman punya kemampuan kamera 3,2 Mp. #mirissss

Hmmmm, kemarin aku sempet browsing di internet dan nemuin foto boneka kardus yang disebut Danbo. Foto foto Danboard atau Danbonya bagus bagus banget. Terutama latar dan penempatan objeknya.
Mau liat ??? nih aku post beberapa. (sebenarnya sih masih banyak di laptop)








Mau dapetin koleksi fotonya lebih bany lagi ????
nih buka fanpagenya -------------------------->>>>> Danboard

pengen deh aku punya bonekanyaaaa >.<

Blogggg ! Aku kangennn ~

Aaaaahhh , akhirnya aku update ...
*peluk laptop*

Salama aku pisah ranjang dengan si laptop , aku merasa sangat tersiksa. Hidupku terasa hampa , hatiku hancur , dan angin malam seakan tertawa melihatku. (halaaaahhhh ~)
Gak 100% pisah sih , sebentar sebentar aku ambil laptop untuk cari tugas , dan curi curi waktu buat fb-an. Tapi aku gak twitteran. Apa kabar ya twitterku ?????

Hmmm, setelah lama tak membuka blog , aku tadi melihat lihat petkembangan blog temen temenku.
Dannnnn .... wahhhhhh ada yang berkembang banget. Pengennn kayak blog yang ituuu >.<
Ajarin dong mamaaaaaa *lho?*
#ups! buka kartu

hmmm, ngomong ngomong tentang UTS , sebenarnya besok masih ada ulangan BP sama Biologi , tapi berhubung aku pengen banget update , ya udah ntar aja aku belajarnya *lebih mentingin blog*
udah berapa hari ya aku gak update ???
Masih adakah yang membuka blogku selama aku pergii ????
#halaaahhhh

Oya, tentang pelajaran bahasa prancis ada banyak tambahan looo ....
Kapan ya aku update ?? ntar deh abis UTS ...
#jiahhh

Ya udah deh , segitu dulu kangen kangenannya , lanjut ke postingan selanjutnya :)

17 Sep 2011

update update update ~

Hai blog ...
Lama tak jumpa ~

Sebenarnya udah lama pengen update , tapiii ....
Gue sibuk gitu deh , jadi gak sempet ,

Kehidupan SMA ternyata gak sebaik kehidupan SMP .. Padahal kata orang masa SMA adalah masa paling indah (Indah gundulmu ???)
Menurut gue TK adalah masa terindah , jadi buat kalian yang belum SMA jangan cepet cepet pengen SMA , nikmati dulu masa masa kalian di TK SD SMP.

Kenapa gue bilang SMA bukan suatu masa yang indah , karena :

1. Tugas numpuk
2. Ulangan dengan soal soal yang susah (untung nilai ulangan gue lumayan, karena udah belajar)
3. Menurut peraturan , kita tidak boleh pacaran dalam lingkungan sekolah .

Untuk yang no 3 , sebenarnya tergantung sekolah masing masing aja sih ..

Hmmmm, cuman bisa update sedikit nih , dan belum bisa buat tullisan yang bermanfaat .
habis ini aku harus buat teks moderator , terus belajar sejarah , dan masih banyak lagi ...

Mungkin setelah UTS gue bakal lebih aktif lagi ...
Ditunggu aja yaaahhh ...

I'll miss you blog ...

:'(

13 Sep 2011

Kimia Oh Kimia ...

Hai hai hai ....
Setelah lama saya tidak memposting tentang kehidupan saya , saya sekarang kembali dengan sesutu yang agak bikin sedih dan kecewa banget ...

Di.lihat dari judulnya ini sejenis kayak postingan aku yang sebelum sebelumnya "ekonomi oh ekonomi"
di.situ aku lagi seneng banget karena nilai ekonomiku membanggakan banget , tapi beda banget sama ulangan kimia kali ini.

Okeh, jadi kronologinya tuh giini .
Awalnya gue dirumah belajar kimia mati matian, tapi yang gue hapalin cuman teorinya aja, dan ga belajar itung itungannya (emang enggak ngerti yang itu). Dan setelah semua perjuangan itu dimulailah ulangan yang tidak berperi kesiswaan itu.
Bu.Citra masuk kelas, membawa kertas kertas putih berisikan mantra mantra pembuat streess (Soal soal kimia). Dari awal emang udah gak yakin, dan waktu soalnya dibagiin ...
soal pertama, bengong ....
soal kedua, garuk garuk kepala ...
soal ketiga, arrrghh! gurunya gak diem diem !
soal keempat, mules ...
soal kelima, migran ..
soal keenam, mual ...
soal ke tujuh, pengen muntah ...
soal ke delapan, pengen nangis ...
soal ke.sembilan, gampang .. hehehe
soal kesepuluh , pengen nimpug gurunya pake sepatu ...

teeeeettttttttttttttttttttt ~
Waktu habissss, Dan yakin deh nilai gue cuman 1.
Gue buru buru keluar kelas , dan pengen ngebacot. (Pacar gue jadi korban)

Haaahhh, gitu deh pokonya ulangan kimia yang bikin gue pengen muntah ...
Gak mau lagi deh kayak gitu !

11 Sep 2011

Waiting Outside The Lines - Greyson Chance

You'll never enjoy your life,
living inside the box
You're so afraid of taking chances,
how you gonna reach the top?

Rules and regulations,
force you to play it safe
Get rid of all the hesitation,
it's time for you to seize the day

Instead of just sitting around
and looking down on tomorrow
You gotta let your feet off the ground,
the time is now

I'm waiting, waiting, just waiting,
I'm waiting, waiting outside the lines
Waiting outside the lines
Waiting outside the lines

Try to have no regrets
even if it's just tonight
How you gonna walk ahead
if you keep living blind

Stuck in that same position,
you deserve so much more
lyricsalls.blogspot.com
There's a whole world around us,
just waiting to be explored

Instead of just sitting around
and looking down on tomorrow
You gotta let your feet off the ground,
the time is now, just let it go

Don't wanna have to force you to smile
I'm here to help you notice the rainbow
Cause I know,
What's in you is out there

I'm waiting, waiting, just waiting,
I'm waiting, waiting outside the lines
Waiting outside the lines
Waiting outside the lines

I'm trying to be patient (I'm trying to be patient)
the first step is the hardest (the hardest)
I know you can make it,
go ahead and take it

I'm Waiting, waiting, just waiting I'm waiting
I'm waiting, waiting, just waiting
I'm waiting, waiting outside the lines
Waiting outside the lines
Waiting outside the lines

You'll never enjoy your life
Living inside the box
You're so afraid of taking chances,
How you gonna reach the top?


Clip Video :



Love it so much :)

6 Sep 2011

Remaja di Era Globalisasi

Weis , dari judulnya aja udah kayak mau belajar sosiologi , hahahahaaha ...
Tapi enggak kok ..
Skarang aku pengen bahas tentang Remaja jaman sekrang , (temasuk aku)

Postingan kali ini terinspirasi dari obrolan aku disekolah sama temenku (2cowok 3cewek termasuk aku) karena tadi gak ada guru, jadi kita isi waktu dengan ngobrolin berbagai hal terutama tentang pacaran.

Dari situ , aku pengen kasi sedikit opini aku tentang kehidupan remaja saat ini.

Awalnya aku sempet kaget, pas salah satu temenku yang cowok bilang "kalo pacaran ciuman itu udah biasa" , terus aku tanya "ciuman apa nih, pipi ?? iya itu sih biasa" , "enggak, ciuman bibirlah. Waktu ini lidahku ampe digigit"
Ihhh , waaawww ... Lidah di gigit ??
terus temenku lagi satu bilang "ihhh, nafsu kali km, pasti kamu yang nyium bibirnya ya?? siapa yang mulai?."
"aku nyium dia , dia nyium aku." , terus aku nanya "Timbal balik gitu maksudnya??"
Dia jawab dengan santai "Iya.".

Dan topik kedua , adalah tentang pacaran di warnet. Temenku yang lagi satu, yang cowok ngomong "Eh, diwarnet tuh tempat pacaran paling mantep."
"Ih , kok gitu ???" Aku mandangin dengan tampang aneh.
"apalagi warnet sekitar jalan *ttiiiiitttttt* , disana sekatnya tinggi banget gak bakal ada yang bisa ngintip."
Mukaku makin menunjukkan ekspresi yang aneh.
"Km mau ML juga gak ada yang liat."
Pikiranku udah melayang layang entah kemana.
"KALIAN PERNAH KAYA GITU??" Salah satu temen cewekku kaget setengah hidup.
"Enggaklah, ciuman sih iya. Ampe main lidah."
Oh ... my .. Lidah ?? Emang enak yahhh ?? (pikiranku makin kacau)
"ya ampunn , kalian tuhh ..."
"emang gitu dah caranya ciuman."
What ?? ciuman tuh bibir nempel aja udah cukup gausah pake mainin organ dalam mulut segala. (bagi anak SMA main lidah tuh , parah. Lain kalo kalian udah nikah, mau main lidah , main gigi , main ludah terserah deh)

Lanjuttt , lagi ....
Ternyata yang nafsu bukan dari pihak cowok, ada juga cewek yang nafsuan. (ahh, mencoreng nama baik cewek -____-)
Dan menurut aku remaja sekarang itu udah terpengaruh banget sama budaya barat yang Free seks.
Kalo saran aku sih , jangan ddeh pacaran ke warnet , gak elit banget. Atau pacaran cuman buat nafsu nafsuan aja. Pacaran yang sehat. Ga usah takut dibilang gaya pacaran kalian jadul, yang penting jaga pandangan orang ke kita , jangan sampai ntar kita dibilang siswa gak bener dan  ngecewain orang tua kita.

Yahhh, begitulah anak jaman sekarang. Yang dulunya cuman main mata (lirik lirikan dari jauh) sekarang udah main lidah aja ...
Ckckckckckck , yang jelas aku gak kayak gitu ampe main lidah segala.

5 Sep 2011

Maaf , lagi Frontal !

Udah jam stengah 2 dini hari , dan ini postingan terakhir gue untuk hari ini (aisss, mendadak ngomong gue)
Dan maaf bagi yang merasa karena ini sedikit FRONTAL !
*pake efek suara gemuruh*

Jadi seorang yang aktif dalam dunia blogger , pasti sebenernya menyenangkan bagi mereka. Jenis2 orang yang ng.blog juga beda beda , ada yang suka nulis (artikel , cerita, info, atau tips atau juga mencakup semuanya) Dan yang perlu diketahui kalo kita nge.blog itu artinya kita kalo ngeposting tuh yaaa gak asal posting , kalo mau curhat diblog tuh, kalo bisa runtutin ceritanya , kayak lo mau buat cerpen. Kan gunanya blog emang buat nulis yang panjang panjang (soalnya kalo di status fb / tweet di twitter terbatas karakternya)

Kenapa gue mendadak FRONTAL gini ???
Karna tadi enggak sengaja gue liat gituh di news feed , di facebook gue ... Ada gituh orang promosiin blognya. Dan kata dia sih dia minta maaf gitu kalo blognya "jelek" (kalo gue bilang sih GAK MUTU), gue kenal dia dia kayaknya sok eksis gituh (bukan temen SMP dan bukan temen SEKELAS , dan dia gak kenal gue, dan dia juga gak satu SEKOLAH SMA sama gue)
Pertama gue liat gituh promosinya kayak gini "temen temen , buka blog aku yahhh."
Sooo, gue penasaran kan. Ya udah gue buka aja ...

Awalnya udah kesel, gara gara buka blog laknat itu laptop gue jadi macet ! Sialan -_____-
dan setelah gue buka , di samping kanan udah terpangpang foto muka dia. yahhh ... Ciri ciri orang nyari eksis. Dan namanya dia sama dengan nama girlband korea yang enggak aku suka (Mulai FRONTAL)

Terus gue liat arsip blognya , dannn tau isinya apa ???
Cuman sekitar 6 postingan , dan aku gak ngerti niatnya dia itu mau curhat / buat status ??? lo kira blog sama kayak FB.

Dan yang bikin gue ngakak , waktu gue liat salah satu postingan isinya 1 gambar doank. Gambar sesuatu yang mungkin disukain ama anak kecil, tapi ini dipermak sehingga keliatan lebih asoy.
Ada lagi postingan yang isinya cuman 2 kalimat doang , ada lagi postingan yang isinya itu kalo ga salah "sekarang aku lagi OTW sma temenku"
cuman itu topiknya, yang 3/4 kalimat lagi tuh , dia cuman bilang dia saat itu lagi makan / ngapain gitu.

Mungkin postingan postingan dia itu kayak orang lagi update status tapi ditempat yang salah, (lo suruh temen2 lo ngeliat blog kaya gitu ??? Juari sajan !)

Seharusnya dengan kalo postingan dikit, seenggaknya designnya gitu yang bagus , gadgetnya gitu ditambah. Ini apaan ??? Backgroundnya aneh, gadget.nya cuman foto dia lagi narsis. Gak bisa ngatur template mbakk ?? atau seengaknya tanya dulu ama yang ahli, setelah blog lo bagus , baru promosiin.
Ihhh, emosi deh gue jadinya sama orang orang yang pengen banget eksis di dunia maya , tapi pake atribut yang salah. (update status / ngetweet diblog)
Dan kayaknya dia bakal jadi kapur barus (kayak kata temen gue) makin lama makin menguapp ...
Hahahahahahahaahah .....

Gue juga bukan sok pinter, blog gue juga gak terlalu bagus , tapi masih panteslah buat diliat. gak kayak punya lo.
ahhhhh ..... Cape juga lo nge.FRONTAL , kapan kapan gue frontal lagi ahhhhh ....

hahahaha ,
=D
#deviLaugh

4 Sep 2011

Bahasa Prancis Vs Bahasa Jepang

disekolah biasanya ada pelajaran bahasa asing selain bahasa inggris, bisa jepang bisa juga jerman ...
Tapi disekolahku itu ada bahsa Pranciss , (Weissss, keren gak ???)

Ahh, tapi menurutku lebih bagus bahasa jepang daripada bahsa pranciss, bahsa pranciss tuh apaan ..
Gurunya tuh serem banget , suaranya berat kayak raksasa ...

Pernah waktu 2 minggu lalu tuh guru marah2 gara gara kita gak bawa buku (lebih tepatnya enggak punya buku) , emang sih kita juga yang amnesianya tingkat akut , tapi apa gak berlebihan tuh ngomel ampe 2 jam plajaran ??? Mending 2 jam itu dipake buat jelasin materi atau sekedar nginget materi yang lalu ....
Atau lebih sadisnya GAK USAH AJA NGAJAR !!!

Bahasa pranciss yang baru aku plajarin itu baru sedikit banget ...
*bentar bentar .... aku ambil bukunya dulu*

Ahh, bukunya anehhh , sumpah enggak ngerti gue ~
Kenapa sih sekolahku ini gak nerapin bahasa jepang ajaaaaa ????

Tapi untungnya disini ada ekstra bahasa jepang , jadi aku sama ketua kelasku (namanya Ega) berencana buat ikut ekstra bahasa jepang . Tapi berhubung Ega lagi sibuk sibuknya latihan buat gerak jalan , aku jadi gak tau kapan kita bakal ikutan ekstra itu.

Hmm, besok ada pelajaran bahasa pranciss , entah kenapa aku males banget ketemu ama gurunya ...
Tapi apa boleh buat , jalanin ajalahhhh ~

Last Chocolate ...

Aku suka banget sama coklat, soalnya coklat itu rasanya enak :9
Dan sekitar 2 hari yang lalu aku dapet banyak banget coklat dari pacarku ...
Sekitar 6 batang coklat , ini real coklat ! (Bukan bungkusnya doang)
Mau bukti ?????



Tuh, aku gak boong kannn ?? :D

Tapi ada satu diantara coklat-coklat itu yang enggak aku makan, yaitu coklat yang warna putih (coklat warna putih ???) Aku gak suka, soalnya itu rasanya kayak susu ... (uweeekkkk!)
Yaps, aku benci banget sama susu, masih mending susu coklat (bisalah aku minum) tapi kalo susu vannila , jangan sampai masuk kemulutku , soalnya pasti bakal aku muntahin lagi ...

well, coklat coklat itu aku makan sendiri dan habis dalam kurun waktu 2 hari , tapi berhubung aku makan tuh coklatnya pas malem malem aja jadi tuh coklat habis dalam waktu 12 jam (setengah hari) dan aku mulai khawatir sama kesehatan gigiku. Untung aku rajin sikat gigi ....


Pengen bahas tentang manfaat dan bahaya coklat nih jadinya ,
Hmmm, silahkan disimak ya temen temen ;)

CHOCOLATE

coklat biasanya digunakan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada pasangan, selain itu coklat juga dikenal memiliki banyak manfaat lo. Apa aja sih manfaatnya ????
Riset dan penelitian banyak menatakan bahwa coklat bermanfaat dalam sisi medis, dan secara psikolgis coklat dipercaya dapat menimbulkan rasa tenang.
Meskipun begitu jangan sampai terperdaya dengan khasiat dari makanan manis nan lezat ini. Ada baiknya mempertimbangkan lagi atau pun lebih bijaksana memilih produk coklat, karena bukan mustahil Anda justru akan mendapat kerugiannya ketimbang manfaat yang diharapkan dari makanan ini.

Coklat sebagai kudapan muncul setelah sebuah jurnal kesehatan ternama dalam edisi terbarunya menyatakan bahwa khasiat coklat kini sudah banyak "disalahgunakan". Untuk itu perlu dipertimbangkan lagi.

Seorang jurnalis melaporkan bahwa banyak produsen coklat kini justru menghilangkan kandungan flavanols karena rasanya yang pahit. alhasil, banyak produk coklat yang beredar di pasaran saat ini hanya didominasi lemak dan gula saja. Padahal kedua zat ini justru merupakan musuh bagi jantung dan pembuluh darah.

Banyak riset yang menyatakan bahwa mengkonsumsi coklat dapat mengurangi risiko penyakit jantung, menurunkan tekanan darah dan menghilangkan capek. Tetapi menurut artikel yang ditulis dalam catatan seorang jurnalis, coklat justru bisa memperdaya.

Ketika perusahaan coklat membuat gula-gula, bahan coklat alami padat yang membuat warna menjadi lebih hitam serta flavanols yang rasanya pahit, justru dihilangkan. Oleh karena itulah, coklat yang terlihat hitam pun bisa jadi tidak mengandung flavanol.
Konsumen juga selalu dibuat buta dengan kandungan flavanol dalam coklat sebab produsen jarang memberi keterangan mengenai informasi ini dalam produknya. meskipun flavanols terkandung dalam sebuah produk coklat, para pecinta coklat harus tetap mewaspadai zat atau kandungan lainnya.
Setan dalam coklat hitam adalah lemak, gula dan juga kalori yang terkandung di dalamnya. Untuk mendapatkan khasiatnya buat kesehatan, untuk yang suka makan coklat hitam dalam jumlah sedang harus menyeimbangkannya dengan mengurangi asupan makanan lainnya. Ini pekerjaan yang tak mudah bahkan untuk yang rajin menjaga asupan kalori sekalipun.


Hmmm. berarti kita gak boleh asal milih coklat, karena coklat yang bikin sehat itu ternyata coklat yang masih mengandung flavanol, atau bisa fibilang rasanya masih pahit. (yahhh, enggak enak dong)
Aku pernah makan coklat kaya gitu, waktu itu dikasi sama bapak , tapi aku gak suka soalnya rasanya itu pahit banget, dan agak aneh.
Coklat dari pacarku tinggal sepotong, walaupun yang ini coklat yang kurang bermanfaat secara medis , tapi apa boleh buat rasanya kan enak ... makan aja ahhhhh ~
Hupp, nyam nyam nyam .....
Yummmy :9

Avril Lavigne - Smile

Quotes Myspace Comments


You know that I'm a crazy bitch
I do what I want when I feel like it
All I wanna do is lose control
But you don't really give a shit
you don't let it go let it go with it
'cause you're fucking crazy rock'n'roll

[Bridge]
You said "Hey,
What's your name?"
it took one look
and now I'm not the same
Yeah you said "Hey."
and since that day
you stole my heart
and you're the one to blame

[Chorus]
Yeah
and that's why I smile
It's been a while
since every day and everything has
lyricsalls.blogspot.com
felt this right
and now you're turning all around
and suddenly you're all I need
The reason why I smile

Last night I blacked out I think
What did you, what did you put in my drink?
I remember making out and then, oh, oh
I woke up with a new tattoo
your name was on me and my name was on you
I will do it all over again

[Bridge]

[Chorus]

You know that I'm a crazy bitch
I do what I want when I feel like it
All I wanna do is lose control
You know that I'm a crazy bitch
I do what I want when I feel like it
All I wanna do is lose control

[Chorus]


Video Klip :

1 Sep 2011

Biografi >>> Vino G Bastian

Dari dulu, aku suka banget sama bintang film yang satu ini ...
Namanya Vino G Bastian ...

Dan aku pengen nulis biografinya, yang aku ambil dari beberapa sumber di Internet.
Okeh , silahkan disimak :)


(Vino >>> Cute Version)

Artis bernama lengkap Vino Giovanni Bastian , yang lahir pada tanggal 24 maret 1982 di Jakarta ini mulai terjun pertama kali di dunia entertaiment sebagai model. Namun dia baru dikenal oleh masyarakat luas saat debut perdananya di film 30 hari Mencari Cinta pada tahun 2004. Dalam film tersebut Vino kebagian peran menjadi seorang cowok homo (Uwaaawww ~)


Biodata Vino G Bastian :

Nama Lengkap : Vino Giovanni Bastian
Nama Panggilan : Vino G Bastian / Vino Bastian
TTL : Jakarta, 24 Maret 1982
Nama ayah : Bastian Tito
Tinggi : 179 cm
Berat : 65 kg
Pekerjaan : Aktor , drummer, model
#uwaaaw, bisa ngedrumm >.<
Pendidikan : Institut Technologi Industri Jakarta, Mojoring Chemical Engineering
Hobi : Nonton film, Dengerin musik, Makan :D


Darah akting vino ternyata menurun dari saang ayah yang dikenal sebagai penulis cerita. Sedangkan kemampuan bermain musiknya sudah timbul sejak dia SMU , karena saat SMU vino sudah mulai bermain drumm dengan bandnya. Vino menyukai warna warna yang gelap, contohnya : Hitam.
(Wrna gelap kan emang cuman hitam -_______-)

Film yang dibintangi Vino :

1. 30 Hari Mencari Cinta
2. Catatan Akhir Sekolah
3. Foto Kotak dan Jendela
4. Realita cinta Rock and Roll
5. Pesan dari Surga
6. Badai Pasti Berlalu
7. Tentang Cinta
8. Radit dan Jani
9. In The Name of Love
10. Punk in Love
11. The Police
12. Serigala Terakhir
13. Satu Jam Saja

FTV :
1. Bosku Malang, Bosku Sayang
2. Selalu Untuk Selamanya
3. Bejo Bilang Cinta
4. Lost in Solo
5. Cinta Berawal dari Facebook
6. Jomblo Karena Cinta
7. Kekasih untuk Benny
8. Separuh jiwaku kembali
9. Cinta Pinggir Jalan

Vino juga meraih peringkat pertama dalam actor dengan bayaran termahal lohh ...
Yaitu : 250 JUTA /film ...
Uwoooooowwww
:O

Kenapa Backgroundnya gambar hujan ???

Sebenernya sih ini postingan gak penting, tapi ini kan blogku jadi bebas dong aku mau nulis apa ...
xD

Aku cuma pengen bahas, kenapa background blog aku gambarnya hujan.
Dulu pas pertama kali aku pake template yang disediain sama pihak blogger.nya aku udah pake background hujan, tapi karena menurutku background yang itu gambar hujannya kurang deras, jadinya aku ganti deh dari kambar punya sendiri.

Awalnya aku ganti pake gambar paramore , waktu itu emang lagi ngefans - ngefansnya sama band dengan vokalis yang cantik.nya setengah mampus itu..
Terus, aku ganti lagi pake gambar orang yang bawa payung ...




Kayak gitu tuh gambarnya ...

Dan gambar diatas tuh , gak ada gambar hujannya sama sekali (tetesan airnya).
Akhirnya aku ganti lagi pake background yang sekarang, kata temen temen gambar hujannya bikin galau ..
Tapi enggak deh kayaknya ... Gambar hujan tuh malah bikin aku ngerasa tenang..

Dari tadi kok omongannya berbelit belit ya ?? Aku kan mau bahas KENAPA BACKGROUNDNYA GAMBAR HUJAN ?

Yaps, jadi begini ceritanya >>>>>>>>>>>>>
Dari dulu aku suka banget sama yang namanya hujan, setiap hujan tuh senengnya bukan main (kecuali kalo pas mau brangkat sekolah tiba tiba hujan)
Setiap aku denger suara tetesan air hujan , apalagi kalau hujannya lagi deras. Itu tuh kayak dengerin alunan musik dari langit. Apalagi hawanya pas lagi hujan, lembab tapi bikin pikiran tenang.
Ngeliat air hujan yang turun deras itu tuh kayak ngeliat gambaran alam yang indah, apalagi ngeliatnya dari jendela kamar. Coba aja kalian duduk di samping jendela pas lagi hujan pasti bakal ngerasa tenang banget.
Tapi kalo ada yang galau gara gara hal itu , artinya kalian aja yang lagi hobi galau -______-

Aroma hujan juga seger banget, bisa nyegerin pikiran kalian. Coba aja hirup udara pas lagi hujan. Aromanya beda kan ??? Lembab lembab gimana gituuu ...
Dan berhubung rumahku gak di dataran rendah dan gak pernah kena banjir, itu bikin aku makin suka sama yang namanya hujan.

Nah, jadi gitu alasan aku kenapa aku pilih backgroundnya gambar hujan, karena aku emang suka banget sama yang namanya hujan.
Gimana dengan background kalian ??? Apakah itu menggambarkan kepribadian / sesuatu yang kalian suka ??

Ekonomi oh ekonomi !

Pagi yang cerah , dan jalanan yang sepi. Kayaknya enak juga yah kalo bali bisa gak macet gini. (Yang bikin macet lagi pada mudik) ._.v
Pagi pagi jadi bisa ngebut dan gak usah takut telat. Kesekolahpun bisa agak siangan.

Tapi keceriaan itu tak bertahan lama sampai akhirnya tibalah pelajaran yang paling ngebetein (guruny) yaitu pelajaran bahasa inggris.
gurunya tuh bikin aku ga pengen sekolah, aneh banget dah tingkahnya itu guru.

Tadi itu disekolah ada pelajarannya dia , dan dia udah mulai membuka laptopnya untuk menjelaskan materinya dia dengan media power point. (agak aneh sih, klo bhasa inggris diajarin pake teori, tapi ya sudahlah kalau gurunya maunya begitu) >>>>> Murid Pasrah

Lanjut pelajaran kedua, Biologi. Nothing special -______-
Cuman meriksa LKS , ngebosenin. >>>>> Murid sok rajin

Selanjutnya SEJARAH , nah yang ini nih pengajarnya juga aneh bin ajaib. Baru masuk kelas aja udah marah marah. *aku curiga nih guru PMS tiap hari*
"Ibu kan sudah bilang, kalau ibu sudah masuk cepat cari kelompoknya, gerakannya dipercepat."
Ya gitu deh kira kira ... Selain itu gurunya juga suka ngemeng yang aneh.
contoh :

"Kalau orang kristen hari rayannya natal, jadi kita ngucapinnya Marry cristmas and happy new year, and selamat ulang tahun buk wiastri"

Wutz ??? Nih guru ngarep dikasi hadiah deh kayaknya ..
-________-

Okeh, gue udah males bahas tuh guru "Caper"

Dan lanjut lagi ke pelajaran yang bikin aku selalu ngantuk. KIMIA
(Yang ini gak usah dibahas lah)

Dan yang paling aku suka.
EKONOMI oh EKONOMI ...

pas ekonomi, dibacain dah tuh nilai nilai ulangan kita, dan aku dengan keberuntungan yang aku milki, aku bisa dapet nilai tertinggi dikelas.
Padahal awalnya udah deg degan banget, soalnya nilai temen temen banyak yang dibawah 70 (remidi)
dan pas namaku dipanggil , nilaiku itu >>>>> 93 ...
Uwaaaaaaaaaaa ~
Ulangan pertama yang menyenagkan banget ...

Menurutku , kalo diawali dengan baik maka kelanjutannya akan baik juga ...
Semoga niali ulangan yang lain bagus bagus juga....
ASTUNGKARA ~
Ada kesalahan di dalam gadget ini