4 Sep 2011

Bahasa Prancis Vs Bahasa Jepang

disekolah biasanya ada pelajaran bahasa asing selain bahasa inggris, bisa jepang bisa juga jerman ...
Tapi disekolahku itu ada bahsa Pranciss , (Weissss, keren gak ???)

Ahh, tapi menurutku lebih bagus bahasa jepang daripada bahsa pranciss, bahsa pranciss tuh apaan ..
Gurunya tuh serem banget , suaranya berat kayak raksasa ...

Pernah waktu 2 minggu lalu tuh guru marah2 gara gara kita gak bawa buku (lebih tepatnya enggak punya buku) , emang sih kita juga yang amnesianya tingkat akut , tapi apa gak berlebihan tuh ngomel ampe 2 jam plajaran ??? Mending 2 jam itu dipake buat jelasin materi atau sekedar nginget materi yang lalu ....
Atau lebih sadisnya GAK USAH AJA NGAJAR !!!

Bahasa pranciss yang baru aku plajarin itu baru sedikit banget ...
*bentar bentar .... aku ambil bukunya dulu*

Ahh, bukunya anehhh , sumpah enggak ngerti gue ~
Kenapa sih sekolahku ini gak nerapin bahasa jepang ajaaaaa ????

Tapi untungnya disini ada ekstra bahasa jepang , jadi aku sama ketua kelasku (namanya Ega) berencana buat ikut ekstra bahasa jepang . Tapi berhubung Ega lagi sibuk sibuknya latihan buat gerak jalan , aku jadi gak tau kapan kita bakal ikutan ekstra itu.

Hmm, besok ada pelajaran bahasa pranciss , entah kenapa aku males banget ketemu ama gurunya ...
Tapi apa boleh buat , jalanin ajalahhhh ~

8 lovely comment ♥:

Dearik mengatakan...

Untung di sekolahku cuma ada Bahasa Jepang, walaupun ngga ngerti tapi udah cukup kenal bahasa Jepang lewat TV dan Internet.

Bahasa Prancis itu halus, ribet, aneh, panjang pendek, tapi kedengerannya bagus banget...

dayu_ledys mengatakan...

yahh, gitu deh ...
sekolahku terlalu elit , sampai bahasanya ribet gituhh ...
wkwkwkwkwkwkw

MITA mengatakan...

enak ya bhs asingnya cuma 1,, aku 2..
jepang sama jerman...
-_-
sumpah,, jermannya aneh...
kelas 2 wajib ikut les bhs asing lagi,, rencananya mau bhs korea...
*sixpack dah otakku*

Dayu_ledys mengatakan...

tapi seru lo bahasa prancis :D

MITA mengatakan...

nah itu kamu cuma satu aja kan? bhs prancis..
lah aku? jerman & jepang...

Anonim mengatakan...

jalanin aja mit , enak gak bahasa jerman ??

-dayu ledys-

MITA mengatakan...

rasa coklat karamel...
:D
hahaha...
awalnya aneh pengucapannya,, tp lama-lama suka....

dayu ledys mengatakan...

iyaaa , bahasa pncisss jugakkk ...

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini