27 Sep 2011

Blogggg ! Aku kangennn ~

Aaaaahhh , akhirnya aku update ...
*peluk laptop*

Salama aku pisah ranjang dengan si laptop , aku merasa sangat tersiksa. Hidupku terasa hampa , hatiku hancur , dan angin malam seakan tertawa melihatku. (halaaaahhhh ~)
Gak 100% pisah sih , sebentar sebentar aku ambil laptop untuk cari tugas , dan curi curi waktu buat fb-an. Tapi aku gak twitteran. Apa kabar ya twitterku ?????

Hmmm, setelah lama tak membuka blog , aku tadi melihat lihat petkembangan blog temen temenku.
Dannnnn .... wahhhhhh ada yang berkembang banget. Pengennn kayak blog yang ituuu >.<
Ajarin dong mamaaaaaa *lho?*
#ups! buka kartu

hmmm, ngomong ngomong tentang UTS , sebenarnya besok masih ada ulangan BP sama Biologi , tapi berhubung aku pengen banget update , ya udah ntar aja aku belajarnya *lebih mentingin blog*
udah berapa hari ya aku gak update ???
Masih adakah yang membuka blogku selama aku pergii ????
#halaaahhhh

Oya, tentang pelajaran bahasa prancis ada banyak tambahan looo ....
Kapan ya aku update ?? ntar deh abis UTS ...
#jiahhh

Ya udah deh , segitu dulu kangen kangenannya , lanjut ke postingan selanjutnya :)

2 lovely comment ♥:

Dearik mengatakan...

Sebelumnya #bersyukur nggak ada bahasa Prancis di sekolahku... Laptop dipeluk segala, entar pacarnya marah lho... :D

BP perlu ya belajar???

Dayu_ledys mengatakan...

Pacarku gak akan marah ...
hehehehehe

iyahh, soal Bpnya hapalan semua ...

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini