27 Sep 2011

Danbo !!!!

Aku termasuk anak yang suka photographi , tapi apa boleh buat fasilitasnya tidak memadai. Jadi cuman ngandelin Hp yang cuman punya kemampuan kamera 3,2 Mp. #mirissss

Hmmmm, kemarin aku sempet browsing di internet dan nemuin foto boneka kardus yang disebut Danbo. Foto foto Danboard atau Danbonya bagus bagus banget. Terutama latar dan penempatan objeknya.
Mau liat ??? nih aku post beberapa. (sebenarnya sih masih banyak di laptop)








Mau dapetin koleksi fotonya lebih bany lagi ????
nih buka fanpagenya -------------------------->>>>> Danboard

pengen deh aku punya bonekanyaaaa >.<

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini