1 Sep 2011

Ekonomi oh ekonomi !

Pagi yang cerah , dan jalanan yang sepi. Kayaknya enak juga yah kalo bali bisa gak macet gini. (Yang bikin macet lagi pada mudik) ._.v
Pagi pagi jadi bisa ngebut dan gak usah takut telat. Kesekolahpun bisa agak siangan.

Tapi keceriaan itu tak bertahan lama sampai akhirnya tibalah pelajaran yang paling ngebetein (guruny) yaitu pelajaran bahasa inggris.
gurunya tuh bikin aku ga pengen sekolah, aneh banget dah tingkahnya itu guru.

Tadi itu disekolah ada pelajarannya dia , dan dia udah mulai membuka laptopnya untuk menjelaskan materinya dia dengan media power point. (agak aneh sih, klo bhasa inggris diajarin pake teori, tapi ya sudahlah kalau gurunya maunya begitu) >>>>> Murid Pasrah

Lanjut pelajaran kedua, Biologi. Nothing special -______-
Cuman meriksa LKS , ngebosenin. >>>>> Murid sok rajin

Selanjutnya SEJARAH , nah yang ini nih pengajarnya juga aneh bin ajaib. Baru masuk kelas aja udah marah marah. *aku curiga nih guru PMS tiap hari*
"Ibu kan sudah bilang, kalau ibu sudah masuk cepat cari kelompoknya, gerakannya dipercepat."
Ya gitu deh kira kira ... Selain itu gurunya juga suka ngemeng yang aneh.
contoh :

"Kalau orang kristen hari rayannya natal, jadi kita ngucapinnya Marry cristmas and happy new year, and selamat ulang tahun buk wiastri"

Wutz ??? Nih guru ngarep dikasi hadiah deh kayaknya ..
-________-

Okeh, gue udah males bahas tuh guru "Caper"

Dan lanjut lagi ke pelajaran yang bikin aku selalu ngantuk. KIMIA
(Yang ini gak usah dibahas lah)

Dan yang paling aku suka.
EKONOMI oh EKONOMI ...

pas ekonomi, dibacain dah tuh nilai nilai ulangan kita, dan aku dengan keberuntungan yang aku milki, aku bisa dapet nilai tertinggi dikelas.
Padahal awalnya udah deg degan banget, soalnya nilai temen temen banyak yang dibawah 70 (remidi)
dan pas namaku dipanggil , nilaiku itu >>>>> 93 ...
Uwaaaaaaaaaaa ~
Ulangan pertama yang menyenagkan banget ...

Menurutku , kalo diawali dengan baik maka kelanjutannya akan baik juga ...
Semoga niali ulangan yang lain bagus bagus juga....
ASTUNGKARA ~

2 lovely comment ♥:

Dearik mengatakan...

Pelajaran ekonomi memang asyik.... Aku juga suka ekonomi karena ngga usah banyak-banyak pake otak.. Beda sama matematika atau fisika.

dayu_ledys mengatakan...

iya , bener tuh ...
Aku juga gak suka matematika, apalagi fisika ...
Fisika tuh udah ada hapalan, pake ngitung2 ada rumus lagi -___-

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini