1 Sep 2011

Kenapa Backgroundnya gambar hujan ???

Sebenernya sih ini postingan gak penting, tapi ini kan blogku jadi bebas dong aku mau nulis apa ...
xD

Aku cuma pengen bahas, kenapa background blog aku gambarnya hujan.
Dulu pas pertama kali aku pake template yang disediain sama pihak blogger.nya aku udah pake background hujan, tapi karena menurutku background yang itu gambar hujannya kurang deras, jadinya aku ganti deh dari kambar punya sendiri.

Awalnya aku ganti pake gambar paramore , waktu itu emang lagi ngefans - ngefansnya sama band dengan vokalis yang cantik.nya setengah mampus itu..
Terus, aku ganti lagi pake gambar orang yang bawa payung ...




Kayak gitu tuh gambarnya ...

Dan gambar diatas tuh , gak ada gambar hujannya sama sekali (tetesan airnya).
Akhirnya aku ganti lagi pake background yang sekarang, kata temen temen gambar hujannya bikin galau ..
Tapi enggak deh kayaknya ... Gambar hujan tuh malah bikin aku ngerasa tenang..

Dari tadi kok omongannya berbelit belit ya ?? Aku kan mau bahas KENAPA BACKGROUNDNYA GAMBAR HUJAN ?

Yaps, jadi begini ceritanya >>>>>>>>>>>>>
Dari dulu aku suka banget sama yang namanya hujan, setiap hujan tuh senengnya bukan main (kecuali kalo pas mau brangkat sekolah tiba tiba hujan)
Setiap aku denger suara tetesan air hujan , apalagi kalau hujannya lagi deras. Itu tuh kayak dengerin alunan musik dari langit. Apalagi hawanya pas lagi hujan, lembab tapi bikin pikiran tenang.
Ngeliat air hujan yang turun deras itu tuh kayak ngeliat gambaran alam yang indah, apalagi ngeliatnya dari jendela kamar. Coba aja kalian duduk di samping jendela pas lagi hujan pasti bakal ngerasa tenang banget.
Tapi kalo ada yang galau gara gara hal itu , artinya kalian aja yang lagi hobi galau -______-

Aroma hujan juga seger banget, bisa nyegerin pikiran kalian. Coba aja hirup udara pas lagi hujan. Aromanya beda kan ??? Lembab lembab gimana gituuu ...
Dan berhubung rumahku gak di dataran rendah dan gak pernah kena banjir, itu bikin aku makin suka sama yang namanya hujan.

Nah, jadi gitu alasan aku kenapa aku pilih backgroundnya gambar hujan, karena aku emang suka banget sama yang namanya hujan.
Gimana dengan background kalian ??? Apakah itu menggambarkan kepribadian / sesuatu yang kalian suka ??

2 lovely comment ♥:

Dearik mengatakan...

Hujan emang menyenangkan, tapi bisa bikin nyebelin kalo mau berangkat sekolah atau baru selesai nyuci pakaian...

Kalo background blogku ngga ada artinya, intinya background blogku dibuat sesederhana mugkin agar pembacanya bisa baca dengan santai dan tenang... :)

*aroma ujan kayak gimana ya??

dayu_ledys mengatakan...

kalo menurutku sih, karna kamu cowo jadi suka yang simple simple, makanya backgroundnya dibuat simple ...

Aroma hujan tuh, kayak bau tanah yang basah, kayak abis nyiram kebun gitu ...

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini