13 Sep 2011

Kimia Oh Kimia ...

Hai hai hai ....
Setelah lama saya tidak memposting tentang kehidupan saya , saya sekarang kembali dengan sesutu yang agak bikin sedih dan kecewa banget ...

Di.lihat dari judulnya ini sejenis kayak postingan aku yang sebelum sebelumnya "ekonomi oh ekonomi"
di.situ aku lagi seneng banget karena nilai ekonomiku membanggakan banget , tapi beda banget sama ulangan kimia kali ini.

Okeh, jadi kronologinya tuh giini .
Awalnya gue dirumah belajar kimia mati matian, tapi yang gue hapalin cuman teorinya aja, dan ga belajar itung itungannya (emang enggak ngerti yang itu). Dan setelah semua perjuangan itu dimulailah ulangan yang tidak berperi kesiswaan itu.
Bu.Citra masuk kelas, membawa kertas kertas putih berisikan mantra mantra pembuat streess (Soal soal kimia). Dari awal emang udah gak yakin, dan waktu soalnya dibagiin ...
soal pertama, bengong ....
soal kedua, garuk garuk kepala ...
soal ketiga, arrrghh! gurunya gak diem diem !
soal keempat, mules ...
soal kelima, migran ..
soal keenam, mual ...
soal ke tujuh, pengen muntah ...
soal ke delapan, pengen nangis ...
soal ke.sembilan, gampang .. hehehe
soal kesepuluh , pengen nimpug gurunya pake sepatu ...

teeeeettttttttttttttttttttt ~
Waktu habissss, Dan yakin deh nilai gue cuman 1.
Gue buru buru keluar kelas , dan pengen ngebacot. (Pacar gue jadi korban)

Haaahhh, gitu deh pokonya ulangan kimia yang bikin gue pengen muntah ...
Gak mau lagi deh kayak gitu !

2 lovely comment ♥:

Dearik mengatakan...

Jawaban singkat : Makanya belajar....

dayu-ledys mengatakan...

gak ada soal hapalan, kalo udah tentang rumus gue NYERAH deh ...

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini