5 Sep 2011

Maaf , lagi Frontal !

Udah jam stengah 2 dini hari , dan ini postingan terakhir gue untuk hari ini (aisss, mendadak ngomong gue)
Dan maaf bagi yang merasa karena ini sedikit FRONTAL !
*pake efek suara gemuruh*

Jadi seorang yang aktif dalam dunia blogger , pasti sebenernya menyenangkan bagi mereka. Jenis2 orang yang ng.blog juga beda beda , ada yang suka nulis (artikel , cerita, info, atau tips atau juga mencakup semuanya) Dan yang perlu diketahui kalo kita nge.blog itu artinya kita kalo ngeposting tuh yaaa gak asal posting , kalo mau curhat diblog tuh, kalo bisa runtutin ceritanya , kayak lo mau buat cerpen. Kan gunanya blog emang buat nulis yang panjang panjang (soalnya kalo di status fb / tweet di twitter terbatas karakternya)

Kenapa gue mendadak FRONTAL gini ???
Karna tadi enggak sengaja gue liat gituh di news feed , di facebook gue ... Ada gituh orang promosiin blognya. Dan kata dia sih dia minta maaf gitu kalo blognya "jelek" (kalo gue bilang sih GAK MUTU), gue kenal dia dia kayaknya sok eksis gituh (bukan temen SMP dan bukan temen SEKELAS , dan dia gak kenal gue, dan dia juga gak satu SEKOLAH SMA sama gue)
Pertama gue liat gituh promosinya kayak gini "temen temen , buka blog aku yahhh."
Sooo, gue penasaran kan. Ya udah gue buka aja ...

Awalnya udah kesel, gara gara buka blog laknat itu laptop gue jadi macet ! Sialan -_____-
dan setelah gue buka , di samping kanan udah terpangpang foto muka dia. yahhh ... Ciri ciri orang nyari eksis. Dan namanya dia sama dengan nama girlband korea yang enggak aku suka (Mulai FRONTAL)

Terus gue liat arsip blognya , dannn tau isinya apa ???
Cuman sekitar 6 postingan , dan aku gak ngerti niatnya dia itu mau curhat / buat status ??? lo kira blog sama kayak FB.

Dan yang bikin gue ngakak , waktu gue liat salah satu postingan isinya 1 gambar doank. Gambar sesuatu yang mungkin disukain ama anak kecil, tapi ini dipermak sehingga keliatan lebih asoy.
Ada lagi postingan yang isinya cuman 2 kalimat doang , ada lagi postingan yang isinya itu kalo ga salah "sekarang aku lagi OTW sma temenku"
cuman itu topiknya, yang 3/4 kalimat lagi tuh , dia cuman bilang dia saat itu lagi makan / ngapain gitu.

Mungkin postingan postingan dia itu kayak orang lagi update status tapi ditempat yang salah, (lo suruh temen2 lo ngeliat blog kaya gitu ??? Juari sajan !)

Seharusnya dengan kalo postingan dikit, seenggaknya designnya gitu yang bagus , gadgetnya gitu ditambah. Ini apaan ??? Backgroundnya aneh, gadget.nya cuman foto dia lagi narsis. Gak bisa ngatur template mbakk ?? atau seengaknya tanya dulu ama yang ahli, setelah blog lo bagus , baru promosiin.
Ihhh, emosi deh gue jadinya sama orang orang yang pengen banget eksis di dunia maya , tapi pake atribut yang salah. (update status / ngetweet diblog)
Dan kayaknya dia bakal jadi kapur barus (kayak kata temen gue) makin lama makin menguapp ...
Hahahahahahahaahah .....

Gue juga bukan sok pinter, blog gue juga gak terlalu bagus , tapi masih panteslah buat diliat. gak kayak punya lo.
ahhhhh ..... Cape juga lo nge.FRONTAL , kapan kapan gue frontal lagi ahhhhh ....

hahahaha ,
=D
#deviLaugh

4 lovely comment ♥:

Dearik mengatakan...

wah... make-make kaa "kapur barus"... emang banyak banget kayak gitu, tapi bedanya kalo cewek biasanya diisi boyband favoritnya, kalo cowok isinya cheat game... dalam 3 bulan aja biasanya mereka udah bosen.... kayak kapur barus yg makin lama makin kecil minatnya...wah... make-make kaa "kapur barus"... emang banyak banget kayak gitu, tapi bedanya kalo cewek biasanya diisi boyband favoritnya, kalo cowok isinya cheat game... dalam 3 bulan aja biasanya mereka udah bosen.... kayak kapur barus yg makin lama makin kecil minatnya...

dayu_ledys mengatakan...

kata2mu yang pertama terlintas dikepalaku pas liat blog dia ...
hehehehe ,
tapi ini gak bahas boyband atau cheat game , dia malah kayak upadate status gituhh ...

Dearik mengatakan...

Itu tandanya dia ngga bisa bedain antara blog, facebook dan twitter. padahal kalau nulis di blog kurang dari 200 kata dan sering, berpengaruh banget...

Bisa-bisa blognya dihapus Google.

dayu_ledys mengatakan...

biarlah itu terjadi , gitu deh anak muda sekarang , pengen aksis dimanapun tapi salah cara ...
ampe berlebihan gituu :D
wkwkwkwkwkwk ...

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini