28 Sep 2011

Pagi Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Stress !

Baru jam 06.00 , 30 meni lagi aku harus kesekolah.
Dan betapa mirisnya, karena sepagi ini aku sudah harus siap siap belajar buat ulangan Ekonomi, dan herannya aku gak belajar fisika. (karena enggak ngerti)

Hmmmm ,,
Bayangin soal Fisika aja udah mual mual , gimana pas aku udah liat soalnya ...
Tuhan tolong aku ~
Aku takut !

Okeh, untuk ekonomi , maybe gak ada masalah, dan kendalanya sekarang cuman fisika !
Fisika  Fisika Fisika !!!!!!!!!!!!

aku iri banget liat adikku yang bisa santai santai nonton Dobi dan dizy :'(
Iri banget ~

Ahhhh , makin lama , makin stress aja nih aku ,
lebih baik aku tutup laptop dan belajar dengan sisa waktu 20 menit ...

Sekali lagi doain aku yaaa kawan kawan ...
V_V

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini