29 Sep 2011

Pagi Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Stress ! (Part 2)

again again again !
Pagi pagi harus udah mulai belajar logaritma , ntar mau ulangan ...
Semoga soalnya gampang gampang V_V

Beberapa hari belakangan , aku selalu bangun jam 5 / jam 4 buat belajar ...
Bosen kayak gini terus, dan rsanya hari minggu itu datengnya lama sekali ,
Sumpah , lebih enak SMP eh SD deh ... Eh lebih enak TK ...
Cuman main aja kesekolah , gak pernah ada ulangan , gak usah stress mikirin nilai , gak usah mikirin Remidi .. Pokoknya ga usah mikirin apa apa ...

SMA masa paling indah (kone)
Indah kepalamu !

SMA masa neraka, dan baru kali ini aku ada dendam sama seorang guru , bukan karena nillai ulangan yang jelek , tapi karena tu guru demen banget nyari kesalahan. (Tawang be ci paling beneh)
#frontal

hmm , 5 menit lagi menuju jam enam ...
Dan 30 menit setelah itu aku harus berangkat ...

Ya udah segini aja deh ,

Maaf beberapa hari ini blogku kurang bermanfaat, maklum stress pasca UTS ..

Okeh , ampe ketemu besok pagi ...
Morning all ^^

oh yaaa , cek postingan ini yaaa ---------->>> @Pantai Padang Galak \(^.^)/

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini