28 Sep 2011

@Pantai Padang Galak ! \(^.^)/

beberapa hari yang lalu sebelum terjadinya UTS , aku sempet jalan jalan sama sepupuku ke pantai ...
Ke pantai ?? Ya , ke pantai ...
Aku suka ke pantai , soalnya pantai itu bagus ... Lautnya biru , langitnya biru kecuali pasirnya sama batunya (iyalah , masa ada batu ama pasir biru)
Setiap jalan jalan aku selalu ingat untuk foto foto , dengan mengandalkan Hp kesayanganku yang sudah hampir diambang batas kehancuran. ----->> Nokia 5610 XpressMusic tetaplah kau hidup, aku menyayangimu. Hp-ku cuman punya kemampuan camera 3,2 Mp (udah pernah aku bilang kan ???)

Okeh aku share foto fotonya ahhhh ~
Numpang nge-eksis dikit ...
(yang ngelarang dan gak pengen liat, hmmm ... Liat aja dulu , siapa tau terpana)
#gubrak !

Mari kita mulai ...



yahhh , kok cuman duaaa ???

Kurang yahhhh ??? hehehehehe ...

Besok lagi aku tambahin ...
sekarang aku harus belajar dulu , besok ada ulangan lagi ...
Fisika sama Ekonomi , dan aku belum belajar samasekali ...
Doain aku yahhh , kawan kawan :P
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Update !
Nih tambahannya :p



-------------------------------------------------------------------------------------------------

Kalo yang ini 2 minggu sebelumnya :




udah banyak kannn ???
wkwkwkwkwkwkwkkk

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini