6 Sep 2011

Remaja di Era Globalisasi

Weis , dari judulnya aja udah kayak mau belajar sosiologi , hahahahaaha ...
Tapi enggak kok ..
Skarang aku pengen bahas tentang Remaja jaman sekrang , (temasuk aku)

Postingan kali ini terinspirasi dari obrolan aku disekolah sama temenku (2cowok 3cewek termasuk aku) karena tadi gak ada guru, jadi kita isi waktu dengan ngobrolin berbagai hal terutama tentang pacaran.

Dari situ , aku pengen kasi sedikit opini aku tentang kehidupan remaja saat ini.

Awalnya aku sempet kaget, pas salah satu temenku yang cowok bilang "kalo pacaran ciuman itu udah biasa" , terus aku tanya "ciuman apa nih, pipi ?? iya itu sih biasa" , "enggak, ciuman bibirlah. Waktu ini lidahku ampe digigit"
Ihhh , waaawww ... Lidah di gigit ??
terus temenku lagi satu bilang "ihhh, nafsu kali km, pasti kamu yang nyium bibirnya ya?? siapa yang mulai?."
"aku nyium dia , dia nyium aku." , terus aku nanya "Timbal balik gitu maksudnya??"
Dia jawab dengan santai "Iya.".

Dan topik kedua , adalah tentang pacaran di warnet. Temenku yang lagi satu, yang cowok ngomong "Eh, diwarnet tuh tempat pacaran paling mantep."
"Ih , kok gitu ???" Aku mandangin dengan tampang aneh.
"apalagi warnet sekitar jalan *ttiiiiitttttt* , disana sekatnya tinggi banget gak bakal ada yang bisa ngintip."
Mukaku makin menunjukkan ekspresi yang aneh.
"Km mau ML juga gak ada yang liat."
Pikiranku udah melayang layang entah kemana.
"KALIAN PERNAH KAYA GITU??" Salah satu temen cewekku kaget setengah hidup.
"Enggaklah, ciuman sih iya. Ampe main lidah."
Oh ... my .. Lidah ?? Emang enak yahhh ?? (pikiranku makin kacau)
"ya ampunn , kalian tuhh ..."
"emang gitu dah caranya ciuman."
What ?? ciuman tuh bibir nempel aja udah cukup gausah pake mainin organ dalam mulut segala. (bagi anak SMA main lidah tuh , parah. Lain kalo kalian udah nikah, mau main lidah , main gigi , main ludah terserah deh)

Lanjuttt , lagi ....
Ternyata yang nafsu bukan dari pihak cowok, ada juga cewek yang nafsuan. (ahh, mencoreng nama baik cewek -____-)
Dan menurut aku remaja sekarang itu udah terpengaruh banget sama budaya barat yang Free seks.
Kalo saran aku sih , jangan ddeh pacaran ke warnet , gak elit banget. Atau pacaran cuman buat nafsu nafsuan aja. Pacaran yang sehat. Ga usah takut dibilang gaya pacaran kalian jadul, yang penting jaga pandangan orang ke kita , jangan sampai ntar kita dibilang siswa gak bener dan  ngecewain orang tua kita.

Yahhh, begitulah anak jaman sekarang. Yang dulunya cuman main mata (lirik lirikan dari jauh) sekarang udah main lidah aja ...
Ckckckckckck , yang jelas aku gak kayak gitu ampe main lidah segala.

12 lovely comment ♥:

Reza Permana mengatakan...

kamu gk kayak gitu?? gk pcya aku :D

Dearik mengatakan...

Kalo enggak salah, ciuman kayak gitu namanya French Kiss (Ciuman ala Prancis). Kalo aku sih nyebutnya itu bukan PACARAN, tapi NAFSUAN. Pacaran itu SEHARUSnya bermanfaat, bukannya menghasilkan petaka.

Mau gimana lagi, pengaruh budaya jelek gitu udah terlalu hebat dan local genius kita udah ngga kuat untuk menyaring efek-efek negatifnya.

Selama kita masih ingat sama orangtua dan Tuhan, pasti bisa jaga diri.

dayu_ledys mengatakan...

Rezaaa : gak ampe pake lidahh gitu -____-

dearik : nahhh , bener tuh . itu sih nafsuan namanya , hahahahahaha :D

Anonim mengatakan...

wew mantap tuh anak zaman sekarang
patut di jadikan bahan percontohan
XD

dayu_ledys mengatakan...

Percontohan yang tidak benar XD

Eh, kasi tau nama dong :D

Anonim mengatakan...

nama saya anonim
salam kenal
YA HA

Anonim mengatakan...

saya Hiruma yoichi ...

Anonim mengatakan...

saya avatar roku
saya piccolo
saya madara
saya masih banyak lagi

Mitha Dan Kegilaannya mengatakan...

wahaha, jangan sampe kamu kyak gtu dayu ;)

dayu_ledys mengatakan...

Mita : Enggaklah , :D

MITA mengatakan...

aiisss,, calon penulis..

Anonim mengatakan...

hai

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini