17 Sep 2011

update update update ~

Hai blog ...
Lama tak jumpa ~

Sebenarnya udah lama pengen update , tapiii ....
Gue sibuk gitu deh , jadi gak sempet ,

Kehidupan SMA ternyata gak sebaik kehidupan SMP .. Padahal kata orang masa SMA adalah masa paling indah (Indah gundulmu ???)
Menurut gue TK adalah masa terindah , jadi buat kalian yang belum SMA jangan cepet cepet pengen SMA , nikmati dulu masa masa kalian di TK SD SMP.

Kenapa gue bilang SMA bukan suatu masa yang indah , karena :

1. Tugas numpuk
2. Ulangan dengan soal soal yang susah (untung nilai ulangan gue lumayan, karena udah belajar)
3. Menurut peraturan , kita tidak boleh pacaran dalam lingkungan sekolah .

Untuk yang no 3 , sebenarnya tergantung sekolah masing masing aja sih ..

Hmmmm, cuman bisa update sedikit nih , dan belum bisa buat tullisan yang bermanfaat .
habis ini aku harus buat teks moderator , terus belajar sejarah , dan masih banyak lagi ...

Mungkin setelah UTS gue bakal lebih aktif lagi ...
Ditunggu aja yaaahhh ...

I'll miss you blog ...

:'(

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini