7 Okt 2011

Amigos X Siempre !




Hmmm , dulu pas aku masih TK aku sama anak anak seumuranku (kayaknya) lagi jaman jamannya nonton Telenovela ....

Telenovelaa ????
Iya , telenovela .. Tapi ini pemainnya anak anak semua , anak SD gitu kayaknya.
Judul Telenovelanya adalah "AMIGOS"

Aku suka banget nonton Amigos , soalnya ceritanya bagus ada pacar pacarannya gitu . Yah , khayalan anak TK lah yahh , gra gra tuh telenovela jadi ngayal ngayal punya pacar kayak Pedro (pemain utama di Amigos).

Amigos ini menceritakan tentang 2 anak SD yang bersahabat (lebih keliatan kayak pacaran sih)
Nama asli tokoh utama yang cewek adalah Belinda , dan yang cowok Martin Rica.

Dalam kehidupannya Pedro dan Ana (pemeran utama cewek) ada juga yang punya sifat antagonis , namanya Santiago.

Biasanya dulu pas TK , abis mandi aku langsung duduk depan TV dengan manis dan nyari RCTI , tempat Amigos ditayangkan. Dan ketika telenovelanya udah mulai , aku bakaln excited banget. Dan nonton telenovelanya tanpa ninggalin TV sama sekali, bahkan aku bela balain nonton iklan.

ahh ... Jadi pengen nonton amigos lagi >.<
Nginget masa masa lalu :D

Hmmm , ini nih muka Belinda dan Martin Rica ...

(Masih Kecil)



Dan ini yang udah Dewasa :





Hmmm , ada yang suka amigos juga ???
Yang tau situs situs yang bahas Amigos , tolong kasi tau aku yaaa :)
Ditunggu ;)

6 lovely comment ♥:

FD ISLAMY mengatakan...

akkuuu sukaaa buangett amigoss

Dayu Ledys mengatakan...

Wah , sama dong ;D

Haniefezz Jackson Carey mengatakan...

wah ku juga suka banget...!!! mungkin ga ya di tayangkan lagi di TV...!!!!!

Dayu Ledys mengatakan...

Semoga yaaaahhh, aku pengen banget nonton lagiii ...

Anonim mengatakan...

amigos , mariana & silvana , maria bellen ..
smua'y gue suka bgt ...
jdi kangen sma film mereka ..

Anik Purwanti mengatakan...

sangat syka sekali..
pengen ditayangi lagi rasane. kangen ma Pedro

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini