13 Okt 2011

Gempa 6.8 (Antara takut dan seru)

Sekarang gue mau nyeritain tentang hari ini.
Hari ini sekitar pukul ..... (Aku lupa_) , terjadi gempa diwilayah bali dengan skala 6.8. Hampir 7 dan itu gempa paling keras yang pernah gue rasain selama gue hidup di bali.

Okeh, gini kronologis kejadiannya :

Siang yang panas dan membosankan banget dikelas (peljaran fisika). Pak.Toto lagi jelasin tentang penilaian di rapot tengah semester. Gue antara merhatiin dan enggak tapi lebih dominan merhatiin sih , soalnya ini penjelasan tentang hidup dan matiku selama 3 bulan belajar di Re'sman.
Tiba tiba ~
Bangku gue goyang. Temen temen teriak ketakutan , gue ikutan teriak deh. Temen temen lari kelapangan, dan gue ikutan. Tapi waktu udah depan pintu gue balik lagi  ke kelas untuk menyelamatkan benda kesayangan gue yang selalu menemani suka dan duka. Yaitu ..... Handphone gue yang masih berada di kolong bangku. Setelah itu gue lari turun tangga dan something happen ~
Genteng genteng berjatuhan dan waktu gue turun tangga dari atas jatuh sebuah genteng dan untungnya ada seorang teman yang mendorong gue sehingga gue gak kena.
(Action superhero banget tuh)
Dan akhirnya gue nyampe dibawah , dan gue ngeliat guru yang sungguh sangat aku ga suka lagi nangis sambil mencoba menghubungi keluarganya. (woooo ... Cemen)

Salah satu temen gue , ada yang bawa kamera dan sempet ngerekam kejadian tadi pake kameranya (ckckckckck)
Bagaimana nasib pak.Toto ??
Dia ternyata masih diem dilantai dua bersama temen gue yang ngerekam kejadian tadi pake kamera.
Pak.Toto berjiwa pemberani (Lebayyyy ~)

Kejadian gempa itu seru , kenapa ???
karena seru gitu , ngeliat orang lari larian , teriak teriak , nangis dan berbagai ekspresi ...
Dan gempa itu juga takut (takut mati)

Tuhan aku masih ingin hidup tuhaaann ...
Huehuehuehueheuheu ~

Dan yang paling menyenangkan ketika gempa adalah siswa siswa dipulangkan ...
\(^^)/

Terjadi gempa susulan ...
Waktu gue lagi asik asik tidur siang , gue sih gak ngerasain .. heheheheheh ^^


Segitu aja sih , untuk hari ini ...
bisa dibilang seru sih ....

3 lovely comment ♥:

Anonim mengatakan...

pukul 11.06

Dearik mengatakan...

Tepatnya pukul 11.16 WITA. Pak Toto itu mirip kayak temenku, dia antara punya jiwa pemberani atau bodoh, udah tau gempa bukannya lari malah adem ayem aja.

Setelah gempa, waktunya anak-anak jurnalis beraksi.

Waktu gempa susulan, sepertinya kita berada di keadaan yang sama.

*boleh kapan2 diupload tu videonya..

Dayu_ledys mengatakan...

lagi tidur juga toh , pas gempa kedua ...
wkwkwkwkwkwk

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini