8 Okt 2011

Manggang Bareng anak anak X.1 (CONTEEN)

Yeah !
Yang pengen gue ungkapin adalah satu kalimat ini ...
"I Love This Day"

Hari ini aku manggang dirumahnya Diana , dari jam 19.00 ampe jam 22.30 ...
Emang sampe malem sih , tapi itu seru... Yang malem itu yang seru ..
hehehehehehe ...

Disana kita bersama sama (anak anak X.1) yang ternyata hampir semuanya dateng ...
Acaranya seru banget, walaupun ada ikan yang gagal di buat, tapi gpp ... anggep seru seruan ajaa ...
Aku ikutan manggang , walaupun cuman kipas kipasin aja sih , hehehehe ...

Pengen ngepost foto fotonya nih , tapi fotonya masih di kamera temen , jadi para pembaca setia seiya sekata blog.ku .... Ditunggu aja yaahh , foto fotonya :)
Yang dateng di acara tadi ada banyak , mari kita absen ...

Andrian Ayuk Widi Yudha Suci Winda Artini Alfi Ayunda Rivandi Diana Oka Yudi Sekar Risky.Armidita Wiastari Ajeng Dita Cesia Dandy Dian.Mandasari Erna Yanti Intan Putri Ega Devi Levi Jemima Lily dan Aku :p

30 orang , eh 31 orang ....
Lumayan banyak , 8 orang enggak hadir ...

Pengen ngulang hari ini >.<

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini