10 Okt 2011

Manggang with CONTEEN (Comunity Teeneger Ten One)



Ini sebagian dari Anak anak Conteen :)
Posenya dendy sama yunda lucu deh ...
wkwkwkwkwkwkwkwk :D


Gambaran Kebersamaan Kelas X.1 ...
Bangga , bisa ada ditengah tengah remaja remaja ini ....
Cerdas dan rasa kekeluargaan.nya tinggi (menurutku) ...



Ayooo , siapa yang mau sateee :D
Aku bantuin bakar , tapi aku gak boleh makan daging sapi ...
Karena , menurut kepercayaan keluarga dan laluhurku , sapi itu dianggap suci , jadi nggak boleh dehh ...
hehehehehe ^^



Yang paling kiri itu Rivandi , kasian dia cuman nampak setengah ...
Wkwkwkwkwkwk ...
Eh , tapi apinya keren tuh :D



Suasana pas bakar bakar ikan ,
Alfi ampe buka baju gituuu ... Katanya dia sih takut bajunya bau ikan ...
(padahal sama aja , kalo buka baju kan badannya yang bau ikan) -,-



Ibu ibu , pada sibuk di dapur nih ...
Buat bumbu sama ikan goreng ~
Tapi aku gak kebagian ikan gorengnyaaa ...
>.<


Okeh , pembaca setia blogku , dimanapun anda berada ....
Sekian foto foto saat acara CONTEEN ~
Sebenarnya masih ada , dari kamera alfi ...
(yang aku post hari ini dari kamera jemima + hasil editanku)
Mungkin aku bakal post lagi yang dari kamera alfi ~

O,ya ...
semoga postingan kali ini bisa menambah inspirasi buat temen temen yang mau ngadain acara kelas , untuk memperat tali persahabatan antara kalian bersama ...

See you latter ;)

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini