14 Okt 2011

Ranking 9 , tetep Frustasi

Sekarang aku mau cerita tentang , rapot tengah semester.ku.

Hari ini di Re'SMAN ada pembagian rapot tengah semester. Saat saat yang sebenarnya enggak aku harapkan akan tiba.

Bu meitri wali kelas X.1 memasuki ruang kelas dan membawa tumpukan rapot yang gede (Bentuknya persis kayak map ijasah, yang biru gede). Ini rapot paling elit yang pernah gue lihat.
Sebelum rapot dibagiin salah satu temenku disuruh bacaan rangking 1 sampai 39. Dan namaku ada diurutan ke 9.

Masuk 10 besar diantara siswa siswa X.1 , yang merupakan anak anak unggulan. Awalnya membuat aku bangga. Tapi kebangganku hilang setelah mengetahui kalau nilai Fisika dan kimia.ku enggak tuntas.
Aku kayak udah kehilangan harapan untuk masuk kelas IPA.
:'(

aku membawa hasil belajarku pulang , dan memberi tau orang tua ku bahwa aku mendapat ranking 9.
And .... Nothing special. Mereka cuman bilang "baru ranking 9 , ga usah bangga"
Aku sering dapetin kata kata seperti itu, tapi khusus hari ini , kata kata itu kedengeran menusuk banget ..

Mungkin nilai segini emang jelek, dan mencerminkan kalo aku itu bodoh.
Tapi aku gak bakal nyerah , aku mau buktiin kalo aku bisa lebih baik dari ini , dan aku bisa  masuk kelas IPA..

Mohon Doa kalian semua ^^

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini