18 Okt 2011

Tentang Hari Ini ^^

hmm , sebelumnya saya mau minta maaf.
Karena di postingan saya kali ini ceritanya agak dramatis ....
kayaknya bakal lebih dramatis lagi kalo dikasi judul deh , dan judulnya adalah .......

----------------------------------------------------------------------------------------------------
"I'am Really Miss You"
----------------------------------------------------------------------------------------------------

Waktu itu jam sudah menunjukkan pukul 13.00. Dan itu adalah jam pulang sekolah Re'sman untuk hari Selasa. Sebelum pulang seperti biasa aku berdiri disekitar koridor untuk sekedar mengobrol , dan untuk sesuatu yang lain.
sorotan mataku terus mengarah ke suatu tempat disebrang kelasku. Dan berharap bisa melihat seseorang.

Sudah sekitar 15 menit, dan teman teman mengajakku pulang. Aku menolak dan menyuruh mereka untuk jalan duluan. Dan akhirnya 5 menit berlalu. Aku berjalan pelan menuruni tangga. Tanpa sengaja aku melihat seseorang yang aku tunggu sejak tadi , tidak terlalu jauh dariku.
Aku cepat cepat mengambil handphone.ku dan mengirimkan SMS ke temanku , bahwa aku tidak bisa mengantarnya pulang hari ini , karena cepet-cepetan.

Aku melihat kembali melirik kearah tempat orang yang aku tunggu tadi. Tapi sepertinya dia sudah berjalan jauh. Huft ....
Aku awalnya berjalan cepat , karena agak aneh kalau tiba tiba aku berlari sedangkan orang orang disekolah semua berjalan santai. Tapi ketika aku merasa sudah tertinggal jauh, akhirnya aku berlari juga.

Ada beberapa hal yang membuat aku sangat ingin ketemu sama dia. Selain udah kangen banget gara gara seminggu lebih gak ketemu. Aku juga pengen liat keadaannya dia , soalnya dia abis sakit cacar.

Hosh ... hosh ... hosh ...
Nafasku memburu (bca: ngos-ngosan), dan akhirnya jarakku semakin dekat. Aku berhenti sebentar untuk mengambil nafas, dan kembali berlari. Tapi aku memperlambat langkahku , karena ternyata dia berjalan bersama teman temannya yang lain. Dan aku malu buat nyapa.

Sampai akhirnya diparkiran, aku gabung sama temen temenku yang lagi nunggu motor mereka yang belum bisa dikeluarin. aku ikut ngadem dibawah pohon sama mereka.
Sambil ngobrol sama temen temen , aku tetep merhatiin seseorang itu , sampai akhirnya dia ngeliat aku dan dia nyamperin aku ...
^^

Kami ngobrol sebentar, dan katanya dia malu kalo mukanya agak bintik bintik. Tapi aku bilang dia tetep ganteng kok ^^
Matahari semakin terik , aku memutuskan untuk pulang dulu. Sebenarnya masih pengen ngobrol banyak, tapi ibuku udah nge.sms -______-

------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hmmm , mau tau cowok itu siapa ???
Dia itu pacarku , dan dia udah seminggu gak sekolah ...
Akhirnya tadi aku ketemu ....
Yey !

Dramatis gak ???
hahahahahahaha XD

2 lovely comment ♥:

Dearik mengatakan...

Di paragraf pertama udah bagus, tapi tambah ke bawah udah mulai ketebak jalan ceritanya. Kalo mau lebih bagus, buat aja lebih dramatis dan hiperbolis. Pasti lebih keren.

Dayu_ledys mengatakan...

kalo hiperbolis entar takut dibilang lebay ._.

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini