27 Des 2011

Galau-an di Pagi Hari

Mungkin ini agak aneh , karena galau biasanya terjadi malem-malem (iya gak siih?)
Tapi namanya juga perasaan , bisa dateng kapan aja kan ??
hahhahaha ...

Hmm, gue cuman ngerasa adanya perubahan , entah karena efek liburan atau mungkin hal lain. Atau karena faktor kehabisan topik.
Gue pernah bilang kalo mengharapkan sesuatu yang tidak berubah , adalah suatu pengharapan yang sia-sia.
Kalian bisa baca di-note gue ---->> Change !

Ngomongin perubahan, gue udah sering menyadari bahwa banyak banget hal yang berubah selama 15tahun gue hidup. Entah itu dalam diri gue ataupun di orang lain disekitar gue. Dan sekarang hal itu terjadi lagi. Gue gak tau , apakah ini karena perasaan gue yang terlalu sensitif atau faktor lain. Tapi yang jelas gue sih udah terbiasa mengalami suatu perubahan. Bukannya gue takut untuk merasakan suatu perubahan, tapi gue cuman takut mengalami yang namanya kehilangan. Mungkin gue termasuk orang yang udah terbiasa ngalamin yang namanya kehilangan dan gue udah bisa mengatasi rasa kehilangan gue.
Tapi untuk kali ini gue gak yakin gue akan kuat. Dan bagaimanapun keadaannya bagaimanapun perubahannya gue sekarang lebih berpikir positif. Perubahan gak penting bagi gue , yang penting perasaan gue sekarang , dan perasaan dia sekarang masih sama seperti pertama kali kita ketemu 6bulan yang lalu.

Gue juga ngerasa ada yang berubah didiri gue, entah kenapa gue selalu berjalan mengikuti alur, dan susah untuk membuat belokan dan berimprofisasi dalam kisah gue.
Gue gak tau , kenapa sekarang gue lebih terlihat susah mengungkapkan perasaan. Padahal banyak banget yang pengen diungkapkan, seperti :
1. Aku kangen lo, udah lama banget rasanya semenjak awal liburan ...
2. Aku suka sama kamu, bukan krena kamu sering traktir aku , tapi karena ... gak perlu alasan buat cinta sama orang kan? ;)
3. Aku sayang sama kamu , kamu gimana ??
Dan juga pertanyaan2 yang menurutku gak terlalu penting juga buat ditanyain.
1. Kalo kita jatuh kejurang , terus cuman ada satu tali buat nyelametin diri siapa yang bakal naik duluan , aku / kamu ??
2. Kalo ada kebakaran terus kakiku nyangkut dikayu yang jatuh, dan kalo kamu gak segera lari kamu bakal mati, kamu bakal ngelakuin apa??
(Pertanyaan diatas memang gak penting)

gue gak tau, apa aku harus terbiasa mengungkapkan perasaan , atau sedikit menyembunyikannya. Sebagai cewek yang punya harga diri tinggi mungkin gue harus sedikit munafik.
Ahhh, bingung deh ...
Gue harus gimana coba ???
-________-"

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini