24 Des 2011

Potography | Amatiran

 *ini diambil pas hujan, dihalaman rumah. Dan pas banget ada bunga jepun yang jatuh. Ya udah langsung di Jepret ajah*

 *ini pas pagi pagi sebelum sekolah, Karena warna langitnya jarang jarang kayak gini , langsung aku jepret*

 *Ini abstrak nih*

 *Yang ini terinspirasi dari film Koizora (Sky Of Love), ya udah aku jadi pengen buat foto yang ada hubungannya sama film ini , jadilah foto ini*

 *Ini diambil pas aku lagi nyapu dihalaman. Moment kupu2nya bagus banget, baru keluar dari kepompong*

 *Ini spedanya klasik banget, jadi aku pake skala abu2. Dan ini sepeda ada dikampungku. Pas banget dah speda kaya gini adanya di desa*

*Ini pas lagi musim hujan, pas perjalan ke kampung aku mampir dulu ke danau beratan. Aku suka bentuk jembatannya. Suasana pas hujan disana juga romantis banget. Seandainya disitu ditambah pasangan yang algi bawa payung, So Sweet banget*

Kenapa aku suka photo, karena foto ada untuk mengabadikan suatu moment yang mungkin gak akan kita temui lagi. Bisa jadi adalah sebuah instrumen untuk menyimpan memori kita yang bener bener nyata, selain gak akan lupa, juga membuat otak kita gak bekerja keras untuk mengingat. Apalagi kalo suatu moment yang indah kan kasihan kalo lupa.
:)

2 lovely comment ♥:

Dearik mengatakan...

Selain kamera yang dipakai kayaknya lumayan, diatas 2 MP. Beberapa momennya emang pas banget, selain itu sepertinya kamu ada bakat photography..

Dua jempol deh...

Dayu Ledys mengatakan...

makasi makasi \(^^)/
#memotivasi banget

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini