18 Des 2011

Setelah penderitaan panjang usai dan menuju kebebasan sementara

Aisshhhaahh ...
Judulnya panjang amat yakh ???

Setelah, gue menjalani sebuah fase dimana gue harus menjawab soal2 yang menentukan hasil berguru gue di kelas X.1 SMAN 2 Denpasar yang indah nan permai (Ceilaahh ...), akhirnya waktunya bebas !!!
Mamaaaa ..... aku pulang ~ *lho?
Okeh, ulangan umum sudah usai dan gue harus menerima kenyataan bahwa nilai gue tuntas semua , dan jumlah nilai gue dari tengah semester kemaren meningkat 20 point, (Gak banyak tapi itulah hasilnya)
Tapi gue harus puas dengan pringkat 11. Yah, yang penting murni hasil kerja keras gue selama 6bulan sekolah.

Hmmm... ada beberapa keganjilan yang gue lihat pas gue merhatiin nilai raport. Dan yang paling nyebelin adalah nilai matematika gue. Nilai fisika yang langganan remidi aja dapet 79 , tapi matematika yang selama ini gue ulangan cuman remidi 1kali , dapet 76. Beneran deh tuh guru matik pelitnya minta ampun.
Kesel banget gue !!

Kita lupakan masalah nilai rapot, dan sekarang saatnya liburan ....
Walaupun cuman 2minggu sih, tapi gpp aku bahkan ngarep liburnya cuman 1minggu (anak rajin)
Liburan ini sih gue belum ada rencana apa-apa , paling cuman nungguin sepupu gue dateng kerumah terus kita JJ berdua.
Maybe just it...

Segitu aja deh postingan setelah hampir sebulan mungkin gak pernah ngurusin blog ...
sampai jumpa dipostingan yang lebih bermanfaat ,  mungkin akan dirilis entar malem atau besok ,
Kasian nih laptop baru keluar dari peristirahatannya :D
hahahahahah ....

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini