1 Jan 2012

2012 , I Wish ....

Untuk tahun 2012 tentunya aku punya harapan yang pengen diwujudin, bahkan bukan cuma pengen tapi kalo bisa 'harus' diwujudin.
Biar aku selalu inget sama harapan harapanku aku bakal tulis dipostingan kali ini.
2012 , I Wish .....

Bisa lebih baik dari tahun kemarin
Pasti semua orang akan mengharapkan hal yang sama. Semua orang pasti ingin menjadi pribadi yang lebih baik ditahun ini. Mendapat rejeki dan hoki yang baik ditahun ini. Aku sendiri mengharapkan semangat belajarku tahun ini bisa lebih baik dari tahun 2011. Biar aku bisa membuat orang tua bangga , dan membuat aku merasa bahwa diriku berguna dan baik.

Dapet jurusan IPA
Demi mewujudkan harapan orang tuaku , aku memutuskan untuk memilih jurusan IPA. Aku berharap bannget bisa masuk kelas IPA dan bikin bapak sama ibu seneng. Selain itu aku juga bisa jadi contoh yang baik buat adik adikku. kan bangga kalo ibu atau bapak ntar bilang "Anak saya anak IPA di resman." Wah , ikut bangga kalo orangtua bangga.


Bisa ngirim naskah ke penerbit
Nah ini nih , yang menurutku adalah 2012 wish-ku banget.
Aku udah mulai suka novel dari SD kelas 4. Koleksiku cukup banyak , tapi dulu aku membeli novel dari penulis yang berbeda beda. Tapi sekarang aku cuma beli novel karya Winna Efendi dan Raditya Dika. Dan mulai kelas 5 SD aku mulai menulis , draft draft tulisan aku ada banyak, dan banyak ceritanya yang macet ditengah jalan. Sampai akhirnya pas SMP aku serius nulis dan ketika salahsatu draft novel aku ada yang sudah finish gak sengaja aku menghapusnya secara permanent. Dan Tahun ini aku bertekat untuk serius menulis lagi dan mengirmnya ke penerbit. Dan harapanku adalah penerbit Gagas Media. Siapa tau novel aku diterima.

Nah kira-kira itu deh 3 harapanku yang paling INTI.
Kira-kira ada jin gendut yang keluar dari botol yang mau ngabulin gak ya ? Kan pas tuh 3 permintaan :D
Tapi lebih baik aku tetep berusaha dan selalu berdoa sama tuhan. :)


2012 !!!! I'AM COMING .....

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini