14 Jan 2012

Award pertama saya :D





Wiiiii, aku dapet award nih dari Putu ...
------>> Award dari Putu

Dan saya akan meneruskan award ini kepadaaaa ....
1. MrdSekar : garagaramarda
2. Ela : sprinklesnow
3. Duniasharing : duniasharing
4. SalingBerbagiIlmu : men4rik
5. Mithawulansani : wulansanym
6. ForeverYoung : bocahningrat.
7. Ilmuku Ilmu kita semua : myblogiky

5 lovely comment ♥:

Bocah Ningrat mengatakan...

selamat kawan atas awardnya dan terimakasih sudah berbagi dengan saya, segera di amankan ahhh... takut ilang xixixixi.....!

Mrdsekar mengatakan...

yeey :D makasih Dayu, tunggu dipost yaah :)

Dayu Ledys mengatakan...

Sama sama , :)

duniasharing mengatakan...

hadir gan. maaf gan baru bisa ambil nih . ane baru bisa online. terima kasih gan awardnya moga tambah semangat ngeblognya heheh

MITA mengatakan...

makasih awardnya... terimakasih juga buat minho yg selalu jadi penyemangatku.. *eh?
makasih dayu :* walopun aku gk bgt ngerti sm awardnya..

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini