1 Jan 2012

Flashback 2011

Sudah awal tahun nih ...
Saatnya Flashback !!

Banyak banget yang terjadi di tahun 2011 , dari mulai yang seneng sedih suka duka , perjuangan , perpisahan pertemuan , putus jadian , persahabatn, permusuhan. Dan masih banyak lagi ...
Dan sekarang mau aku bahas satu satu ...

Seneng sedih suka duka
semuanya campur aduk , terutama dari pertengahan tahun. Jujur aja gak banyak yang gue inget. Entah karena gue yang mengalami amnesia mendadak atau gue yang lagi gak mood buat mengingat. Tapi yang jelas diawal tahun, gue mendapat perubahan hidup disekolah. Dan deket sama banyak orang. Dan itu bikin gue seneng.
Dukanya ... (Entahlah gue gak mau inget)

Perjuangan 
Perjuangan juga aku rasain ketika pertengahan tahun pas lagi nyari sekolah. Disitu aku ngerasain yang namanya jatuh bangun. Dari daftar sekolah yang ngantrenya lama banget, terus ikut TPA dan akhirnya gak lulus. Terus berusaha nyari SMA yang negri. Aku daftar di SMAN7 dan SMAN2. Pertama aku liat pengumuman desek desekan di SMAN7 dan ternyata gak ditrima. Terus langsung menuju SMAN2 dan diterima. Bener2 pas waktu perjalanan ke SMAN2 itu udah takut ggak ditrima lagi.
Terus aku juga harus berjuang mengikuti MOS, yang mengakibatkan mentalku jadi parah, bukannya jadi kuat mental tapi mentalku jadi terlalu kuat sampai overdosis dan aku menjadi gila selama 3hari.
Terus pas mau penentuan kelas aku terus berdoa biar dapet kelas yang bagus , dan akhirnya aku keterima di kelas X.1 resman :)

Putus Jadian
Jadian - Putus - Jadian
Begitulah siklusnya yang terjadi di pertengahan tahun 2011.

Perpisahan Pertemuan
Di pertengahan tahun aku juga mengalami yang namanya perpisahan dan pertemuan. Aku harus berpisah sama temen temen SMP , dan bertemu teman teman baru di SMA. Bertemu orang baru juga membawa aku bertemu someone yang baru. Mungkin perpisahan itu sedih banget, tapi pertemuan itu cukup menyenangkan.

Persahabatan Permusuhan
permusuhan juga sempet aku alami, aku musuhan banget sama salahsatu temen SMP-ku. Namanya adalah Badbi. [nama samaran] itu musuhan paling keren yang pernah aku alami [musuhan keren ?].
Persahabatan juga menghiasi taun 2011, terutama pas SMP , kalo SMA kelihatannya belum ada yang benerbener aku anggap sahabat maklumlah baru kenal 6bulan. Pas SMP aku punya banyak sahabat , bahkan cewek2 satu kelas aku anggap mereka sahabat. Tapi yang bener bener deket adalah Mitha [@Laksmita_]. Dia suka banget yang korea korea gitu , nih nama blognya ----> wulansanym.blogspot.com. 
Walaupun sekarang kita beda sekolah , tapi kita masih suka jalan bareng.

2 lovely comment ♥:

ABC mengatakan...

wiih..
banyak banget cerita di 2011 ya kawan..
semoga 2012 lbh baik lagi.. :)
hope u want to visit and comment to my blog :)
and follback mine #17

MITA mengatakan...

thanks dear! :D aku dipromote :'D
aku pembaca setia blogmu...hayokk lanjutin nulis eh ngetik novelnya...!!

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini