7 Jan 2012

My Spirit

Masih inget apa yang aku tulis di Wish List ku ditahun 2012. Walaupunn gak yakin bakal terkabul ke-tiganya tapi ada sesuatu yang bikin aku semangat untuk berusaha memperjuangkannya. Walaupun mungkin gak bisa terkabul tahun ini tapi aku tetap semangat.

Hmmm , mau tau apa yang bikin aku selalu semangat buat "Nulis" ??



Gambar diatas adalah, mention2 dari penulis favoritku , yang deket banget sama pembaca pembacanya.
Kalo aku bisa jadi terkenal kayak dia nanti, aku bakal tiru sikapnya yang deket sama pembacaku. *Ngarep tingkat dewa*
Dan ini satu lagi yang bikin aku semakin semangat juga. Dan mengerti suatu hal.
"Kalo mau jadi penulis profesional harus belajar dulu. Dan yang paling penting adalah siap untuk ditolak"



Thanks to kk Winna Efendi , yang selalu bikin aku semangat nulis.
Kalo aja dikasi waktu sama tuhan , aku pengen banget ketemu sama kk winna efendi.
Misalnya aja , kk winna tiba2 liburan ke bali terus aku ketemu sama dia di gramedia.
Smoga tuhan bantu ngewujudinnya. :D

Oya, ini aku kasi tau dimana aja kalian bisa deket dan berkomunikasi sama dia ...
FB : http://www.facebook.com/winna.efendi
Fanpage : www.facebook.com/winna.efendi?sk=photos
Twitter : https://twitter.com/#!/WinnaEfendi
Blog : http://winna-efendi.blogspot.com/
Email : winna.efendi@gmail.com

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini