13 Feb 2012

Cerpen spesial Valentine [Di post 14 Feb 2012]

Ini hanyalah kisah di pertengahan bulan Februari
Disebuah benda tua , yang berdecit
Disaat daun-daun berguguran
Dan ketika takdir sangat berperan
Kisah tentang aku dan kamu yang selalu menunggu
Berharap waktu memberi jawaban
Tetap di pertengahan Februari

***



Hmm, ayo itu sedikit gambaran tentang cerpenku. Sudah ketebak jalan ceritanya ???

Biar makin seru dan penasaran nih 2 tokoh utamanya. Cerita ini bener2 mengkhusus ke mereka aja soalnya. Jadi yang bisa aku deskripsikan ya cuma mereka.

Friska : Kutu buku, kuper.
Andreas : biasa aja, gamers , kacamata .

Aku kasi tau dikit aja biar penasaran Xp


#udah kayak banyak yang baca aja , tapi semoga ajalah
>.<

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini