10 Mar 2012

Drama Korea - Love Rain (terbaru ditahun 2012)

Serial drama korea selalu menampilkan cerita-cerita menarik dan ditunggu oleh para penggemarnya.  Salah satu Film Korea terbaru di tahun 2012 ini yang akan tayang berjudul Love Rain atau dikenal juga dengan Love Rides The Rain.

Mau tau sinopsisnya ?? Ini dia .

Bercerita tentang kisah asmara yang berlatar belakang di sekitar tahun 1970.  Serial drama ini bisa dibilang menceritakan suatu kisah flash back suatu percintaan yang terjadi dan terulang di abad ke 21 ini.  Dialah Seo In Ha (diperankan Jang Geun Suk) dan Kim Yoon Hee (diperankan Yoona) yang merupakan pelajar di bidang seni bertemu serta saling jatuh cinta satu sama lain sejak bertemu di sekolah di sekitar tahun 1970, tetapi sayang nya cinta mereka tidak bersatu.
Kemudian saat ini diabad ke 21, anak dari Seo In Ha yang bernama Seo Joon (Jan Geun Suk) bertemu dengan anak Kim Yoon H ee yang bernama Kim Ha Naa (Yoona). 

Photo Teaser Shinee Sherlock

SHINEE IS BACK !

Yapz, akhirnya Shinee kini hadir dengan 4th mini album mereka yang bertajuk Sherlock yang akan dirilis 21 Maret 2012. Katanya sih, dialbum ini Shinee akan menghadirkan musik-musik dengan kualitas yang baik.
Dan untuk mengawali combacknya, Shinee memberikan teaser mereka berupa foto dengan style yang terlihat berbeda dari Shinee yang biasanya. Jadi Intinya untuk album ini Shinee akan tampil beda.

Lady Gaga Konser Di Indonesia

Waktunya berbahagia nih untuk para "Little Monster".
Karena 3 Juni mendatang Lady Gaga bakal menggelar konsernya di Indonesia. Dan katanya konser Lady Gaga yang bertajuk "BORN THIS WAY BALL"  di Indo kali ini merupakan konser terbesar se-Asia Tenggara.
Konsernya sendiri akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK)

Si imut penangkal hujan (Teru-teru Bozu)

Tau boneka teru-teru bozu ?
Pertama kali tau tuh , gara-gara baca komik jepang. Dan ternyata si teru ini imut skali >.<.
Boneka tradisional jepang yang katanya bisa menghentikan hujan. Bentuknya mungkin agak mirip seperti hantu botak yang imut. Kita bisa membuatnya dengan tissu , kapas dan tali atau benang. Simple kan.
Tapi masyarakat jepang , terutama anak-anak sangat percaya tentang kekuatan magis yang dimiliki si teru-teru bozu yaitu bisa menangkal hujan.

8 Mar 2012

Profile Tex Saverio (Designer from Indonesia)

Aku udah tau tentang dia waktu gaun rancangannya di.pakai Lady Gaga. Tapi aku gak terlalu ngeh , soalnya baru baca dikit di Internet (Tertarik baca karena fotonya dia yang ganteng2 cantik itu).
Dan beberapa hari yang lalu aku nonton On The Spot , dan dia masuk jajaran 7 orang Indonesia yang terkenal diluar negri, dia juga hadir di acara Hitam putih , tapi cuman keliatan bentar diakhir acara (Bunda dorce kelamaan di wawancarain).

Tex Saverio ? Siapa sih ?

Cerpenku Nampang di blognya @winnaddict

Masih inget sama cerpenku , yang mungkin gak pernah dibaca orang ???
Sebenarnya ada cara lain biar cerpennya aku bakal dibaca banyak orang , tapi terlalu beresiko -___-

Dan beberapa hari yang lalu , aku baca sesuatu di blognya winnaddict , itu lo nama fansclub.nya winna efendi , penulis novel-novel remaja (Remember when, Ai , Refrain, d.ll).

Ada kesalahan di dalam gadget ini