26 Apr 2012

Today is Autumn


Wind blowing softly and cold ...
When you sit beside me and leaning on my shoulder ...
I feel your heartbeat is so fast ...
What happen with you ??

25 Apr 2012

Feel The Rain


Dancing in the rain ...
it's our romantic moment ...
Can you imagine that ??
When we feel the rain , and other people just get wet ..



24 Apr 2012

I will fly


Kamu sudah datang sejauh ini,
Jangan menyerah sekarang ...

I feel


I write this letter , for someone who always stay in my heart ..
Who like the prince in my dream ..
And who make me feel like the princess ...

22 Apr 2012

just a question

Why ?
Why i write many question in this post ?



21 Apr 2012

Oklahoma - Billy Gilman



Suitcase packed with all his things
Car pulls up, the doorbell rings
He dont wanna go
He thought hed found his home

20 Apr 2012

Story of my wonderful life #1



Entahlah , awalnya aku tak percaya pada cinta pandangan pertama.
Tapi hal itu malah sempat aku rasakan.

16 Apr 2012

Daniel Jang Awesome Violin from USA


Ada yang tau atau mungkin sudah ngefans sama Daniel Jang ???
Atau mungkin banyak yang belum tau tentang Daniel Jang dan siapa itu Daniel Jang ??
Oke , Daniel Jang bakalan aku bahas di postinganku kali ini ....

14 Apr 2012

Real me !

Hallooo ~
Sekarang aku pengen nulis tentang apa yang aku suka , apa yang aku benci sama kebiasaan2ku , yang bagus2 ataupun yang jelek2 ...
Buat yang gak tertarik , gak usah dilanjut bacaaa , okehhh ...
(Bagi yang gak tertarik tapi terlanjur baca JANGAN PROTES)



7 Apr 2012

Aiko Secret #1


Namaku Sakurai Aiko. 
Saat itu aku hanyalah seorang siswa biasa yang banyak teman.
Tapi semua berubah ketika stalker tak terlihat itu mengikutiku.
Aku berusaha menghindar , hanya saja ada benang hitam yang mengait di jari klingking kami.
Itu membuatku bisa datang padanya kapanpun saat dia memanggilku , dan dia bisa datang kapanpun saat aku memanggilnya.


Cerita cerita lagi

hallo teman-teman , yang cantik-cantik dan yang kurang ganteng ... (peace ._.v)
Entah kenapa belakangan ini aku lebih suka cerita-cerita dibanding nyari-nyari informasi / ngasi info-info terbaru yang aku tau di.blog.
Bulan april lebih enak dipake cerita cerita nih kayaknya.

6 Apr 2012

Lagi pengen cerita

Emang susah ....

Hmmm, ngomongin tentang kehidupanku sekarang ini , kayaknya enggak sebebas dan segampang hidup orang lain seumurku. Mereka bisa leluasa jalan sama cowoknya tanpa kebentur jadwal / kegiatan lain.
Enggak kayak aku, setiap ada rencana buat jalan , selalu susah. Kadang aku ada pekerjaan yang harus aku selesain , dan bener-bener enggak bisa ninggalin pekerjaan itu. Meskipun itu tugas kelompok. Karena aku lebih sering menjadi orang yang mengatur tugas, dan dipercaya temen-temen. Dan aku gak mau dong nyia-nyiain kepercayaan mereka.

5 Apr 2012

Hello visitors and followers (^^)/

Long time no see everybody ....
Kangen menulis diblog, dan kangen blogwalking di blog teman-teman semua u.u

Udah 3 minggu yahh, aku gak nge-post, ntah apa yang terjadi aku jadi sangat malas untuk menulis. 
Mian cingu , i'am so sory  ~ >///<
lama tidak membuka dasbor blogspot, ternyata banyak berubah yaaa u.u
Ngeliat guest book , ternyata banyak temen-temen blogger yang berkunjung ... Terima kasih tetap datang walau tak ada posting terbaru xD
Ada kesalahan di dalam gadget ini