7 Apr 2012

Cerita cerita lagi

hallo teman-teman , yang cantik-cantik dan yang kurang ganteng ... (peace ._.v)
Entah kenapa belakangan ini aku lebih suka cerita-cerita dibanding nyari-nyari informasi / ngasi info-info terbaru yang aku tau di.blog.
Bulan april lebih enak dipake cerita cerita nih kayaknya.


Beberapa hari yang lalu , aku gak sengaja ngeliat ada penerbit namanya divapress , lagi ngadain lomba cerpen yang hadiahnya BB atau Ipad.
Awalnya sih aku semangat nih mau ikut , dan mulai nyari-nyari simpanan cerpen di folder yang belum sempat aku publish dimanapun. Tapi ternyata semua cuma berupa draft yang belum aku selesain (baru setengah jadi). Dan aku mulai pengen ngelanjutin salah satu dari draft cerpenku.
Tapi apa boleh buat, ide untuk menulis enggak dateng-dateng. Tiba-tiba aku jadi gak punya ide sama sekali buat jalan ceritanya , paadahal rasanya aku udah buat kerangka karangannya, tapi entah dimana aku simpan -,-

Hmmm, belakangan ini aku juga lagi suka banget baca novel yang tebel-tebel , contohnya harry potter. Walaupun baru baca setengah buku setelah 3hari.
Aku punya semua e-booknya harry potter. Tapi baru harry potter satu , yang sempet aku baca.
Kesibukan sekolah , mengambil semua waktu santaiku u.u
kalau kalian mau download ebook-nya di sini
Jangan lupa untuk membaca tentang ebook reader , untuk membaca ebook yang kalian download di sini
Selain harry potter juga ada buku-buku yang lain , tapi kyaknya kebanyakan buku lama..
O,ya ada novel 4 musimnya ilana tan juga lo , nih link sumbernya ilana tan.
Selain itu ada juga novel-novel karya stephanie mayer , di sini

Kayaknya segitu aja deh cerita-ceritanya buat hari ini. Udah ada info download ebook juga ...
Jadii , see you yaa ^^

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini