5 Apr 2012

Hello visitors and followers (^^)/

Long time no see everybody ....
Kangen menulis diblog, dan kangen blogwalking di blog teman-teman semua u.u

Udah 3 minggu yahh, aku gak nge-post, ntah apa yang terjadi aku jadi sangat malas untuk menulis. 
Mian cingu , i'am so sory  ~ >///<
lama tidak membuka dasbor blogspot, ternyata banyak berubah yaaa u.u
Ngeliat guest book , ternyata banyak temen-temen blogger yang berkunjung ... Terima kasih tetap datang walau tak ada posting terbaru xD
Hmmm, posting pertama di bulan April , crita-cerita aja dulu dehhh ...
Santai santai ...

O.yaa , aku ada rencana mau buat FF , tapi entah kenapa FF.nya gak jadi-jadi.. Mungkin aku memang enggak bakat , T_T
Jadi aku mau ubah rencana , FF-ku becanda2an aja critanya, gak terlalu serius...

Tanggal 1 April kemarin , ada yang dikerjain gakkkk ???
Klo aku sih , syukurnya enggakkkk ...

Hmmm, Flashback yuk ~
Bulan Maret kemarin , banyak banget yang terjadi, dan menurutku adalah bulan yangg kurang ceria ...
Karena , lagi musim UTS di.akhir bulan, dan tugas tugas sekolah lagi menumpuk dan banyak banget, jadi berharap biar bulan maret cepet berakhir.
Setelah bulan April , ternyata aku terserang penyakit . 2 Hari di awal april , aku demam. Dan sempet divonis DB.



Hmmm , sekarang aku sudah sembuh , dan semoga bulan april menjadi bulan yang baik yaahhh ....
Happy April semuanyaaahhhhhhh ^^

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini