22 Apr 2012

just a question

Why ?
Why i write many question in this post ?




kenapa langit itu biru ?
kenapa awan itu putih ?
kenapa biru itu biru dan merah itu merah ?
kenapa biru bukan merah dan merah bukan biru ?
kenapa aku itu aku dan kamu itu kamu ?
kenapa aku bukan kamu dan kamu bukan aku ?
kenapa ada cinta dan benci ?
kenapa benci itu bukan cinta dan cinta itu bukan benci ?
kenapa kita bertemu hari itu bukan sebelumnya ?
kenapa aku suka kamu ?
kenapa aku tidak bisa tau yang ada dipikiranmu ?
kenapa ada orang lain juga yang ingin mengenalmu ?
kenapa bukan hanya aku yang boleh bicara denganmu ?
kenapa harus kamu yang ada dipikiranku setiap detik ?
kenapa aku tidak bisa mengambil bintang untukmu ?
kenapa aku suka menulis ?
kenapa aku tidak eksis ?
kenapa aku tidak terkenal?
kenapa hidup begitu susah ?
kenapa aku merasa takut kehilanganmu ?
kenapa aku selalu meluangkan waktu untukmu ?
kenapa aku selalu ingin bersamamu ?
kenapa aku rela menunggumu ?
kenapa aku selalu ingin tau tentang kamu ?
kenapa aku kadang merasa seperti stalker ?
kenapa aku terlihat seperti fans fanatikmu ?
kenapa aku kadang merasa cemburu ?
kenapa tuhan membuat kita bertemu ?
kenapa aku tinggal disini ?
kenapa kamu tinggal disana ?
kenapa aku tidak bisa mengungkapkan segala perasaanku yang terpendam ?
kenapa aku berusaha terlihat tidak terlalu over protectiv ?
kenapa aku merasa sebenarnya aku melarangmu untuk bergaul dengan orang yang tidak aku kenal pasti ?
kenapa aku harus merasakan sakit , saat melihatmu dengan "temanmu" ?
kenapa aku merasa ingin menangis saat melihat orang yang ingin berteman dekat denganmu ?
kenapa aku merasa marah ?
kenapa aku merasa sedih ?
kenapa aku tak jadi marah ?
kenapa aku tak jadi sedih ?
kenapa kamu tersenyum ?
kenapa kamu bisa membuatku tertawa ?
kenapa sulit bagiku untuk tidak cemburu ?
kenapa hidup harus merasa sedih, marah dan kesal ?
kenapa harus ada tangis dan emosi ?
kenapa ada hitam bila putih menyenangkan ?
kenapa ada kekalahan ?
kenapa ada air mata ?
kenapa ada cinta ?
dan kenapa aku bisa mencintaimu hingga sedalam ini ????


0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini