6 Apr 2012

Lagi pengen cerita

Emang susah ....

Hmmm, ngomongin tentang kehidupanku sekarang ini , kayaknya enggak sebebas dan segampang hidup orang lain seumurku. Mereka bisa leluasa jalan sama cowoknya tanpa kebentur jadwal / kegiatan lain.
Enggak kayak aku, setiap ada rencana buat jalan , selalu susah. Kadang aku ada pekerjaan yang harus aku selesain , dan bener-bener enggak bisa ninggalin pekerjaan itu. Meskipun itu tugas kelompok. Karena aku lebih sering menjadi orang yang mengatur tugas, dan dipercaya temen-temen. Dan aku gak mau dong nyia-nyiain kepercayaan mereka.


Tapi disisi lain , aku juga bingung.
Aku punya cowok , dan yang pasti aku juga harus kasi perhatian lebih dong. Bahkan kadang aku sih mikir, aku jarang banget ada waktu lebih sama dia. Mungkin dia kesel sama aku ...
 

 Sedih , bingung , harus gmana ...
Waktu dia bilang , "Aku sama temen aku aja kalau gitu. Gpp kok"
Aku bingung , kalau aku ninggalin tugas , apa temen-temen aku bisa diandelin buat nyelesainnya ?? apa mereka bisa ??
Aku gak yakin ...

Masih banyak waktu buat , kita. 
8 bulan , kita masih diawal ...
16 tahun , kita masih punya banyak sisa waktu untuk hidup dan sama2 ngelakuin banyak hal baru..

Menurutku , ini bukan 'cinta monyet' yang orang2 TUA bilang. Ini cinta yang lebih dewasa dari itu. 
Seperti kata Raditya Dika 'Cinta brontosaurus". Dan bakal terus berkembang menjadi cinta yang sesungguhnya.

Salam ^^

2 lovely comment ♥:

Ari Kurniawan mengatakan...

betul... semuanya masih awal banget dan perjalanmu (kita) sebagai anak muda masih panjang... jadi, lakukan semuanya semaksimal mungkin

Dayu Ledys mengatakan...

yapz ;)

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini