24 Jun 2012

Aku rasa , aku mengambil langkah yang benar !

Jari-jariku hanya tak tahan untuk mengetik, dan menceritakan semuanya kepada kalian yang membaca postingan bolgku kali ini.

Hidup, berani hidup artinya berani juga untuk menghadapi semua yang terjadi dalam hidup.
Dan buat KAMU yang sejenak mengusik hidup tenangku, berani berbuat berani bertanggung jawab.
Berani mengajak perang, berani juga menerima segala takdir dan nasib.



Oke, ini semua adalah tentang rasa sakit yang terlalu disini *nunjuk jantung*.
Sekarang ayo berfikir, bagaimana seandainya yang terjadi adalah sebaliknya, mungkin perbuatan seperti itu juga tidak bisa kamu maafkan , dan mungkin kamu akan berbicara lebih kasar lagi dan menyindirku lebih tajam. Aku sudah berusaha untuk berkata sopan, karena aku tak terbiasa dengan kata kasar. Dan demi harga diriku dan karisma, aku tak akan berkata yang kasar dan mencari masalah dengan orang lain.

Hidup mereka , tergantung mereka yang menjalani. Aku tak perlu tau, tak perlu ikut campur.

Mungkin , jika ini terjadi padamu. Kamu akan bercerita kepada semua orang yang kamu kenal, dan membuatku dipandang buruk juga oleh mereka.
Tapi, aku takkan melakukan itu padamu.

Menurutku bagaimana kamu hidup seharusnya adalah mempelejari tentang bagaimana cara menghargai kedudukan orang lain , status orang lain. Dan tidak semua orang suka di.atur dan diperhatikan.

Dan terakhir, menurutku ini langkah yang tepat, tidak membiarkanmu masuk lagi kedalam hidupku, setelah hujan turun kemarin.
Terlalu deras, sehingga aku sulit bertahan. Kamu yang tidak mengerti betapa rapuhnya aku, seakan tertusuk duri tajam. Dan bagaimana aku bisa menahan hujan yang sudah begitu deras dimataku, itu sangat menguras tenaga dan pikiran.

Sudahlah teman, lupakan ini semua. Lanjutkan hidupmu. Anggap kau tak kenal aku. Dan semua tak pernah terjadi. Jangan membuatku benci padamu, aku tak ingin membenci siapapun didunia ini.

1 lovely comment ♥:

Ari Kurniawan mengatakan...

Bagian ini "Kamu yang tidak mengerti betapa rapuhnya aku" terasa kayak lagu...

Hidup emang penuh masalah, berani hidup berani menghadapi masalah. Jadikan masalah sesuatu hal yang dihadapi, bukan dilalui.

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini