30 Jun 2012

Anniv 11 month ^o^

Gak kerasa, ternyata sudah hampir setahun.
Semuanya udah kita rasain, seneng sedih kesel kecewa marah, lengkap. Dari masalah kecil , sampe masalah besar. Kita hadapi sama, dan of course kita yang menang dong xD
hehehehehehehe .....


Makasi banget, udah ngisi hari-hariku selama ini , dan aku sadar "aku tanpa kamu = hampa" dan "kosong"
Kemarin aku kira karena kamu asik liburan mungkin bakal lupa sama hari penting ini , tapi ternyata enggak. Pagi-pagi banget aku udah dibangunin sama suara handphone aku yang tepat ada di samping kepalaku, dan sialnya nada sms aku adalah lagunya attack-attack yang Last Breath.
Terima kasih attack-attack , suara intronya ternyata sebesar itu =="

*yang ada tanda smilie-nya itu "3 kata rahasia"

#JulyWish ---> semoga di kelas XII IPA 8 aku bisa belajar dengan baik, punya prestasi yang baik. dan of course langgeng sama gustu x)

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini