30 Jun 2012

I just want to ........

Okeh ,
seriusan yahh , gue bener-bener arlegi sama yang namanya jejaring sosial. Entah itu facbook ataupun twitter.
Sebenernya gue udah janji sama pacar gak bakal buka jejaring sosial selama dia lagi gak di.indo. Tapi tangan udah gatel banget pengen mengetikkan "twitter.com" dan "facebook.com" di address bar.
Tapi ........ "sekarang mukak lo yang nampang di news feed bener-bener bikin gue mual"
Oke , sudah lama gak nge-frontal nih ....
ayo kita mulai !


Semua emang udah selesai bray, tapi gak semudah itu gue lupain semuanya. Siap atau enggak lo harus tau siapa gue yang sebenarnya.
Semenjak gue liat muka lo , dan itu adalah sebelum kita ada masalah. Gue udah ngrasa aura lo itu bener-bener negatif. Gue ngerasa cepat atau lambat lo bakal mengusik hidup tenang gue. Dan gue ngerasa lo udah berani ganggu hal paling berharga milik gue.
Lo sadar gak ? Kelakuan lo tuh adalah sesuatu yang bikin jiwa sadis gue bangkit. Dan gue pengen bunuh lo dengan tangan gue sendiri. Gak ada lagi orang yang paling gue benci kecuali mereka-mereka yang udah mengganggu hidup gue yang selama ini tenang-tenang aja.
Mungkin sebagian orang bakal bilang gue baik hati, tapi mereka gak tau disaat gue bener-bener marah peri dalam hati gue berubah jadi iblis.

Gue udah pernah ngerasain hal ini, ketika awalnya hati gue bener-bener panas , dan ketika lo minta maaf gue ngerasa dingin seperti es. Darah gue seakan membeku, dan darah lo seakan berhak dan wajib untuk menggantikkannya. 
Lo harus mati, walaupun hanya mati dalam pikiran gue , itu cukup menyenangkan. Lo menderita dalam hidup lo , atau lo dapet hinaan dan celaan lebih dari yang lo perbuat ke gue , itu cukup buat nebus dosa lo ke tuhan , walaupun gak cukup buat nebus dosa lo ke gue.

"are you crazy ?"
"why you make me feel like cold-blooded killer ?"


"Why you want to be my friend ?"
"Why you so afraid that i hate ?"
"I want to burn you in my mind."
"I want to destroy you from my life , i mean from our life."
"Send you to the hell."

Suatu saat jika kita bertemu , lo jangan berani liat gue atau lo gue bunuh !
Understand ?

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini