28 Jun 2012

IPA 8 , Please be a GREAT CLASS !

Setelah perjuangan.ku selama satu tahun di X.1 ,
dan hasilnya adalah XI IPA 8 .

 Yap, tadi aku liat pengumuman disekolah tentang "dapet kelas apa?"
Dan ternyata aku dapet kelas XI IPA 8. Dari 8 kelas IPA yang ada tuhan menempatkankku disana.
Last class bukan berarti bad class , buktinya kelas IPA 8 didominasi anak-anak kelas x.1 dan x.2.
Dan itu juga bagus buatku yang susah beradaptasi sama orang-orang baru.

Oke , hmmm apa ya ?
semoga di ipa8 orangnya baik2, gak aneh2 juga deh. Sempet kaget sih dapet ipa8 , tapi apa boleh buat deh, terima aja. 8 angka yang bagus.
Jadi percaya aja deh, kalo kelas ipa 8 bakal jadi kelas yang hebat , dan bagus. Walaupun kelas terakhir, tapi juga harus dapet yang terbaik. Dan buktiin sama orang-orang klo ipa 8 tuh , kelas dengan anak-anak yang berkualitas ;)

SEMANGAT !!!

NB : Semoga temen-temen sesama kelas ipa 8 juga punya pemikiran yang sama V.V

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini