7 Jun 2012

Kamar Baru + cerita cerita

Haii semuaa ,,,
apa kabar ? Semoga baik-baik saja yaaa ^^
Udah lama banget gak corat-coret di.blog ,hehehehehe ... baru selesai ulangan dan sudah menuntaskan remidi fisika yang harus aku tempuh 2 kali ,oke pak.toto (nama guru fisika) emang tega bgt -,-
Untung cuma nilai fisika aja yang bermasalah , yang lain tuntas ^o^

Oke, beberapa hari yang lalu aku beli wallsticker disebuah toko online , dan kemarin wall stickernya dateng ...
Horeee !
Bagus banget , walaupun pas pemasangannya memerlukan kesabaran ekstra , karena stickernya itu tipissss banget , jadi salah langkah dikit SOBEKK. -____-
Ampe keringetan ngerjainnya , dan yang bikin stickernya sobek itu adalah ukuran stickernya yang gede banget.

Tapi , semua perjuanganku terbayar sudah :D
Ini hasilnyaaaaa ~



Bagus gakkkk ?????
hehehehehehehe ....

Gra-gara itu jadi betah di.kamar,
Pagi-pagi baru buka mata udah liat pemandangan paris #halah

Paris , entah kapan aku pertama kali terobsesi pengen kesana ...
Dan beruntung di sekolah (Resman) ada pelajaran bahasa perancis ...

J'mappele dayu , Je suis belle et mignon .
J'ai 15 ans .
J'adore Gustu oka . #eeeaaaaa
Je suis fan de PARAMORE.

lumayan lah ya , kemampuanku xp
Bahasa perancis tuh asik , dan gurunya juga lumayan asik. Tapi aku harus rela meninggalkan pelajaran bhasa perancis , soalnya bakal masuk kelas IPA , bukan Bahasa. Tapi entar aku kursus kilat bahasa perancis sebelum berangkat ke prancis #ngarepppp

Oke deh , sgitu aja dulu ...
nanti cerita2 lagi ...

Oya , besok aku ada kegiatan PKL (praktek kerja lapangan , klo ga salah) sama semua anak2 kelas X.
Semoga seru , dan aku bisa cerita2 sama semua pembaca. :)
see ya ~

5 lovely comment ♥:

Mrdsekar mengatakan...

keren sekali, bagus banget :D

Dayu Ledys mengatakan...

makasiiii :3

Resolia R Warid mengatakan...

kereeeen!!

Dayu Ledys mengatakan...

makasii resoliaaa :3

MITA mengatakan...

aku mau stikernya tapi aku.....gk punya kamar TT TT

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini