30 Jun 2012

Kita seharusnya ada di ............

sebenernya gak pengen galau , tapi akhirnya galau juga.

Tanggal 30 juni ,
Klo aja kamu gak jadi pergi  :'(



Seharusnya sekarang kita lagi jalan berdua , di festival. Tapi ....
Sebenernya aku gak mau galau-galau mikirin itu , karena kamu yang minta aku gak pergi aku ikhlas , dan aku juga gak mau kesana tanpa kamu.
Satnight kita masih belum terwujud, tapi gpp kan masih banyak hari sabtu :D
Lagian, hari ini ada bapak dirumah , dan pasti gak boleh pulang terlalu malem.

Udah 3 hari kamu gak di.indo, dan udah 3 hari gak sms-an. Sumpah , aku kangen banget. Sebelum tidur gak ada yang bilang selamat tidur dan nyebutin "3 kata rahasia". Gak ada lagi cerita-cerita seru, dan gak ada lagi yang bilang selamat pagi.
Setiap buka hp , selalu gak ada sms. Padahal biasanya selalu ada nama.mu. Liat fotomu, bikin kangen.
Tapi gimana pun caranya, aku bakal nikmatin rasa kangen ini. Kamu lagi 11 hari disana. Itu cukup bikin aku galau setiap malem sambil bengong depan hp.

Aku selalu coba buat tidur cepet, berharap esok segera datang. Dan hari saat kamu pulang semakin cepat mendekat. Aku selalu nyari kegiatan dirumah, dan berusaha untuk gak liat hp karena liat hp juga sia-sia ._.
Tapi tetep aja keinget terus.
Kamu ngerasain hal yang sama gak ya ??
Walaupun lagi asik liburan disana. Tetep have fun , jangan galau x'D

Besok kita anniv yang ke 11 bulan , terus sebulan lagi kita setahun deh....
Huaaaaa, senangnya :')
Semoga waktu cepat berlalu, dan hari kamu pulang kesini cepet tiba.

I miss you so much. :*

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini