9 Jun 2012

Putus ?



Buat teman-temanku yang baru putus. Semangat ! Move on .

 

Belakangan ini, bisa dibilang banyak yang putus sama pacarnya, dari mulai temen sekelasku , sampai temen twitter.ku.
Putus (apalagi diputusin) pasti.lah sakit banget, galau , nyesek juga. Dan diputusin rasanya lebih nyesek lagi.
Jujur sih, aku belum pernah diputusin, tapi klo liat temen-temen aku bisa tau kalo rasanya itu sakit banget.
Jadi, maaf ya yang pernah aku putusin #PLAK. Itu kenyataan yang harus kalian terima, karena jika dilanjutkan tidak akan berlangsung lama.

Tapi buat pasangan aku yang sekarang, aku gak bakal putusin kamu. Karena aku sadar diputusin itu rasanya sakit banget, jadi aku gak mau buat kamu sakit. :*

Ngomong-ngomong tentang sakit , aku pernah. Gara-gara jealous >.<
Dayu ledys ? bisa jealous ? BISA BANGET !
Jealous itu rasanya kayak, ketusuk disini *nunjuk jantung*. Dan setelah itu kayak pengen bunuh orang.
Baru pertama kali aku jealous, bahkan sampai nangis T.T
Jadi, itu sebenernya bukti, klo aku bener-bener gak mau kehilangan kamu.
#gombal

Oke, aku mau kasi tips ngilangin sedih saat putus (diputusin)

 1. Nangis itu perlu kawan, jadi habiskan dulu semua persediaan air matamu. Tapi cukup satu malam    saja , jangan lama-lama. Entar mata jadi bengkak.
2. Tulis semua yang kamu rasain, nge.galau ditwitter atau di.blog bisa jadi pilihan.
3. Curhat face to face sama temen atau sama mama , bisa buat ngilangin beban.
4. Tidur, itu bisa ngelupain prihal putus.
5. Jalan-jalan sama temen-temen.

Eh, tapi aku gak yakin ya, tipsnya bisa membantu atau tidak. Tapi aku harap iya.
Langkah terakhir, jelaslah MOVE ON.


NB : Putus ? *Hapus dari kamusku*
Aku gak mau putus :*

4 lovely comment ♥:

Gustu Oka mengatakan...

Putus ?
Never :*

Dayu Ledys mengatakan...

:*
tumben keliatan :D

Gustu Oka mengatakan...

tumben ?
seminggu 6 kali aku keliatan :D

Dayu Ledys mengatakan...

maksudnya comentnya , tumben :D

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini