27 Jun 2012

Sweetest

Sekarang aku bingung mau ngapain. -___-
Mau tidur, belum ngantuk. Ya udah karaokean aja deh tapi akhirnya seret juga tenggorokan gara-gara nyanyi 10 lagu korea nonstop. Mau sms-an, sama siapa ?? Buka jejaring sosial ? Ah trauma saya -,-
Ya sudahlah , kalo begitu. Nge-blog aja deh. Biar aman :D



Terus klo nge-blog mau tulis apaa ???
Nulis cerpen ?? Gak ada inspirasi -,-
Curhat ? Lagi gak pengen curhat.
Frontal ? Nanti dikecam manusia-manusia yang lebay nan alay -,-
Pilihan terakhir , nge-post foto ~
Foto-foto yang aku janjiin dipostingan sebelumnya.

YEAH ~ PLEASE WELCOME !! THE SWEETEST COUPLE IN THE WORLD ~
#halahhhh


 aku : *iiiiiii*

 #eeeeaaaaa

 *iklan pepsodent masa depan*

 *Kartu bonusnya buku, jadi korban narsisme*

 *ikan kembung (yang sebelah kanan) xp*

 #eeeeeaaaaa (lagi)

 *yang aku pegang tulisannya "Dear you, Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya; jatuh cinta kepadamu"
yang dipegang gustu , aku lupa tulisannya apa ._.V"



*Narsis to the max, pengen ngulang lagi yang model begini. Seru banget*


Behind the scene : Awalnya gustu malu-malu , gak mau foto. Banyak persiapan deh. Nanya-nanya dulu ke aku , "rambutku udah rapi ?" "Udah ganteng nih ?" *eh?
Tapi akhirnya , gustu mengeluarkan narsis-nya dengan leluasa. Klo aku, semakin menjadi2. 
Sudah jam setengah 8, acara narsisnya ditutup. Lalu saatnya pulang.

;)

0 lovely comment ♥:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini